Modena Ingin Konsumen Lebih Bijak Pilih Perangkat Rumah Tangga

Big Banner

Jakarta – Tuntutan masyarakat akan kenyamanan dan kepuasan berbelanja yang kian meningkat ini turut dipicu dari tersedianya beragam informasi dan rekomendasi yang dengan mudahnya dapat diperoleh melalui berbagai saluran, seperti via internet. Hal tersebut jelas membuat konsumen lebih teliti sebelum membeli aneka kebutuhan dengan melakukan riset atas produk-produk yang diinginkan.

Untuk memenuhi tuntutan kepuasan berbelanja konsumen maka perusahaan penyedia peralatan rumah tangga, Modena membuka Flagship Store dengan mengusung konsep baru, Experience Center. Didirikan di atas lahan seluas sekitar 1.000 meter persegi, Modena Flagship Store menampilkan jajaran produk Modena yang lengkap dalam kemasan atraktif dan interaktif.

Menurut Vice President of Customer Management Division Modena Indonesia, Robert Widjaja, Modena ingin menciptakan suatu pengalaman berbelanja yang menyenangkan sekaligus mengajak serta konsumen untuk lebih bijak dalam memilih perangkat rumah tangga yang digunakan untuk menunjang aktivitas kesehariannya.

“Kehadiran flagship store dengan konsep yang interaktif dan menarik ini memberikan sebuah experience yang menyenangkan dimulai dari awal masuk ke dalam showroom dan terus dikawal hingga proses akhir pengambilan keputusan pembelian,” ujar Robert.

Rancangan Modena Flagship Store ini menyuguhkan atmosfir menyenangkan saat konsumen menjelajah setiap ruang yang didesain dengan konsep interior bernuansa keindahan dan kenyamanan layaknya berada di sebuah hunian. Bahkan di dalamnya terdapat ruang-ruang yang terinspirasi dari ruang tamu, ruang keluarga, dining room, area laundry, perpustakaan hingga dapur.

Bahkan, lanjut Robert, jika sebelumnya konsumen baru bisa menggunakan produk setelah dibeli, namun dengan fasilitas yang tersedia di Modena Flagship Store maka konsumen dimungkinkan untuk experience produk sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian.

“Tidak hanya sekedar untuk pajangan, namun deretan produk yang lengkap dan menarik tersebut juga dapat dijajal bahkan difungsikan. Namun memang hanya sebagian besar, sekitar 60-70 persen produk bisa dioperasikan dan ada juga yang hanya sebagai display. Dengan demikian mereka dapat lebih puas dan keyakinan atas produk yang dipilihnya pun semakin kuat. Kami tidak ingin konsumen membeli kucing dalam karung,” pungkasnya.

Investor Daily

Happy Amanda Amalia/FER

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me