Wujudkan Program Sejuta Rumah, BTN Gandeng Muhammadiyah

Big Banner

Jakarta – Sukses menjalin kerjasama dengan lembaga dan Kementerian, bank BTN kembali melakukan kerjasama dengan salah satu organisasi islam terbesar di Indonesia yaitu DPP Muhammadiyah, dalam mendukung program pembangunan sejuta rumah dan juga transkasi pembiayaan lainnya.

Kerjasama antara bank BTN dengan Muhammadiyah tersebut diandai dengan penandatanganan naskah PKS yang dilakukan oleh Direktur Utama Bank BTN Maryono dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Dr. Haedar Nashir M.Si, di Gedung Dakwah, Jakarta, Kamis (12/11).

Dalam sabutannya, Maryono mengatakan, BTN mengajak Muhammadiyah untuk mendukung program sejuta rumah. Untuk tujuan itu Bank BTN memberikan dukungan pembiayaan berbasis iB kepada Muhammadiyah dalam pemilikan rumah bagi para anggotanya.

“Kami harus melakukan banyak terobosan untuk memenuhi program sejuta rumah. Kerjasama dengan Muhammadiyah adalah salah satu terobosan bagaimana agar anggota Muhammadiyah di seluruh Indonesia dapat kami berikan fasilitas pembiayaan untuk pembelian rumah,” kata Maryono usai menandatangani naskah kerjasama bersama Muhammadiyah.

Maryono mengatakan, anggota Muhammadiyah di Indonesia ini cukup besar mencapai 37 juta dan ini merupakan tantangan dan peluang bagi BTN untuk ikut membantu masyarakat dan anggota Muhammadiyah memiliki rumah yang baik.

“Anggota Muhammadiyah ini cukup besar capai 37 juta jiwa, belum lagi memiliki sarana pendidikan, rumah sakit dan lainnya, tentu BTN siap memberikan dukungan terhadap program yang dikembangkan organisasi ini, termasuk juga dalam kepemilikan rumah,” kata dia.

Investor Daily

Imam Muzakir/FER

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me