Ini Kondominium Rp 1,2 Miliar di Ciawi

Big Banner

Bogor – Kelompok Agung Podomoro terus menggulirkan proyek kondominium resort Vimala View, di kawasan Vimala Hills, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Harga terendah untuk tipe studio dibanderol berkisar Rp 1,2-1,5 miliar per unit.

“Kondominium ini low risk. Hanya 10 lantai, plus basement dua lantai,” ujar Marketing General Manager Vimala, Hills, Zaldy Wihardja, usai opening seremony Club House Vimala Hills, di Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (12/13).

Harga kondominium itu untuk tipe studio yang berukuran 44 meter persegi (m2). Ada dua tipe lain di proyek senilai total Rp 800 miliar itu, yakni tie satu kamar tidur (55 m2), dan dua kamar tidur (75 m2).

Bagi calon konsumen yang berminat membeli disediakan priority pass untuk memilih unit yang diinginkan. Untuk mendapatkan priority pass setiap calon konsumen wajib membayar Rp 10 juta.

Agung Podomoro akan membangun dua menara kondominium di proyek tersebut. Masing-masing menara berkapasitas 250 unit kondominium. Lokasi kedua menara kondominium itu bersebelahan dengan Hotel Pullman yang juga dibangun Agung Podomoro. Hotel bintang lima tersebut akan bertindak sebagai facility management dari Vimala View.

Investor Daily

Pamudji/EDO

Investor Daily

beritasatu.com