Jawab Kebutuhan Masyarakat Modern, PT MPP Buka Galeri ‘Smart Home’

Big Banner

Jika Anda pernah menyaksikan film “Home Alone 4” yang dibintangi Michael Andrew Weindberg, maka pasti Anda ingat plot di mana digambarkan rumah calon ibu tiri Andrew dilengkapi dengan berbagai perangkat smart home. Mulai dari nyala api di tungku penghangat ruangan yang dapat dikendalikan dengan sistem suara,  begitu pun kendali pintu dan jendela. 

Kini berbagai perangkat smart home (rumah pintar) tidak lagi sekadar hanya dapat Anda saksikan di layar kaca saja, tapi Anda dapat melihat, menyentuh dan menanyakan langsung fungsinya pada pegawai yang bertugas. 

“Ke depan penggunaan perangkat smart home di Indonesia tidak dapat tertahankan. Seperti halnya di Barat, rumah-rumah di Indonesia pasti nanti sebagian besar akan menggunakannya,” kata  Eric L Pangkey, Komisaris Utama PT. Media Perkasa Propertindo.  

Optimistis penggunaan smart home ke depan bakal jadi kebutuhan yang tak terelakkan, meski kondisi pasar properti terkesan melemah sepanjang semester I tahun 2015, PT. Media Perkasa Propertindo (MPP) tak berhenti mengedukasi pasar tentang penggunaan smart home. Dibuktikan dengan diresmikannya smart gallery di wilayah Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (11/11). 

“Dengan diresmikannya smart gallery ini, kami berharap semua perangkat pintar yang kami tawarkan dapat diterima pasar dengan mudah,” ungkap Eric. 

Menurut Eric, selain mempunyai manfaat untuk perlindungan ekstra, perangkat smart home juga memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya. Harganya pun semakin kompetitif.  

“Kami optimistis, semua produk ini akan menjadi market leader di pasar properti Indonesia, karena produk ini masuk kategori premium dengan menerapkan teknologi terkini. Perangkat ini juga akan memberikan added value bagi properti tersebut,” papar Eric.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me