MPP Optimistis Jadi “Market Leader” di Pasar Properti

Big Banner

Jakarta – Meski kondisi pasar properti terkesan melemah di sepanjang tahun 2015, hal itu tidak menyurutkan langkah PT Media Perkasa Propertindo (MPP), untuk terus mengedukasi pasar tentang penggunaan smart home. Langkah bisnis tersebut, dibuktikan dengan diresmikannya smart gallery di wilayah Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Selain Jajaran Direksi PT. Media Perkasa Propertindo, prosesi peresmian smart gallery Smart Home Inside juga dihadiri oleh sejumlah developer, agen properti dan arsitek.

“Dengan diresmikannya smart gallery ini, kami berharap semua perangkat pintar yang kami tawarkan dapat diterima pasar dengan mudah,” ungkap Eric L. Pangkey, Komisaris Utama PT. Media Perkasa Propertindo.

Menurut Eric, konsep rumah pintar ini akan menjadi kebutuhan mendasar sebuah hunian. Selain manfaatnya untuk perlindungan ekstra, serta memberikan kenyamanan dan kemudahan sebagai gaya hidup. Harganya pun semakin kompetitif.

“Kami optimis, semua produk ini akan menjadi market leader di pasar properti Indonesia, karena produk ini masuk kategori premium dengan menerapkan teknologi terkini. Perangkat ini juga akan memberikan added value bagi properti tersebut,” papar Eric.

Dari sisi kenyamanan, perangkat yang dimiliki oleh PT MPP memiliki beragam fungsi yang dapat dioperasikan sesuai keinginan. Misalnya saja untuk mengaktifkan lampu, televisi, DVD, AC dan perangkat elektronik lainnya. Semua itu dapat dikendalikan dengan satu tombol menggunakan smartphone, laptop dan tablet. Secara otomatis, penggunaan remote control tergantikan oleh perangkat gadget.

Beberapa produk yang ditawarkan yaitu Smart Champ, Smart Cloud dan Life Cube menerapkan sistem wireless. Praktis dan efisien. Mengoperasikannya cukup dengan jaringan internet.

Untuk gaya hidup modern yang membutuhkan kepraktisan, perangkat ini juga diciptakan mampu menghemat energi. Salah satu manfaat yang ditawarkan yaitu mampu menurunkan konsumsi listrik, terutama konsumsi listrik pada lampu, AC serta water heater.

“Kami hadir menjawab semua kebutuhan masyarakat modern yang mengedepankan kualitas hidup. Produk ini menawarkan kualitas berstandar internasional yang senantiasa menciptakan keamanan, kenyamanan dan kepraktisan,” jelas Eric.

Salah-satu produk yang diluncurkan dalam kesempatan ini adalah Smart Champ, perangkat intercom yang menyajikan fitur lengkap dan juga berfungsi sebagai perangkat smarthome.

“Untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, kami melakukan penyempurnaan produk melalui teknologi serta fitur-fitur yang dibenamkan pada produk-produk ini,” papar Eric.

Dalam menyempurnakan produknya, MPP memiliki tim Research and Development serta pabrik sendiri di Shenzen, Tiongkok. Untuk jaringan distribusi pemasarannya, saat ini Smart Home Inside telah memiliki dua distributor yang tersebar di wilayah Jawa Tengah.

“Kedepan, kami akan memperluas jaringan distribusi di kota-kota besar di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Dengan demikian, penyebaran perangkat pintar ini dapat merata di tanah air,” tambah Eric.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com