Penjualan Ciputra di Oktober Capai Rp8,4 Triliun – Property

Big Banner

JAKARTA – PT Ciputra development Tbk (CTRA) mencatat penjualan selama sepuluh bulan atau Oktober 2015 mencapai Rp8,4 triliun. Angka ini mencapai 88 persen dari target penjualan di 2015.

Direktur dan Sekretaris Ciputra, Tulus Santoso, mengatakan target penjualan hingga akhir tahun mencapai Rp9,5 triliun. “Dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, Ciputra mencatat kenaikan transaksi penjualan sebesar Rp1,8 miliar atau 28 persen,” katanya di Gedung BEI, Rabu (11/11/2015).

Dia menjelaskan, selama sepuluh bulan di 2015 CTRA meluncurkan satu proyek residensial baru yang langsung di bawah Perusahaan, yaitu CitraGarden City di Malang, Jawa Timur pada Oktober 2015.

Sementara itu, melalui anak perusahaan PT Ciputra Surya Tbk (CTRS), telah meluncurkan dua proyek high-rise yaitu Gedung Perkantoran Ciputra World Surabaya pada bulan April dan SOHO (Small Office Home Office) Ciputra World Surabaya pada September 2015 serta satu proyek residensial CitraLand City Losari di Makassar pada Oktober 2015.

“Sampai akhir Oktober CTRS berhasil membukukan total transaksi penjualan sebesar Rp3,8 triliun, naik 146 persen dari periode yang sama tahun lalu,” tambahnya.

(mrt)

1 / 1

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me