Bisnis Properti, Cita Citata Buka Kos-Kosan

Big Banner

Sejak terjun sebagai penyanyi dangdut tanah air, nama Cita Citata dengan cepat meroket. Lagu Sakitnya Tuh Disini berhasil menghantarkannya menjadi penyanyi yang sukses baik secara materi dan penghargaan di bidang musik. 

Namun kesuksesannya di bidang tarik suara ternyata belum membuat Cita Citata merasa puas. Ia pun merasa tertarik mencoba bidang baru untuk menambah pemasukan dan sebagai bagian dari investasi jangka panjang, yaitu berbisnis properti. 

Saat ini, Cita Citata sudah mulai membuka bisnis rumah kos atau kos-kosan di kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Sudah ada 11 pintu kamar kos dan ia pun ingin membangun hingga 50 pintu kos-kosan. 

“Ada usaha kecil-kecilan. Kebetulan ada rezeki sendiri, kos-kosan baru 11 pintu. Rencananya pengen 50 pintu atau lebih insya Allah,” ujar Cita Citata, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Dalam menjalankan bisnis rumah kosnya, Cita Citata dibantu oleh kakaknya yang tinggal di Tasikmalaya. Seperti diketahui, kesibukannya di dunia hiburan mengharuskannya lebih banyak berada di Jakarta sehingga ia mempercayakan pengelolaan bisnisnya itu kepada kakaknya. 

Selain itu, Cita Citata juga mempertimbangkan harga tanah di Ibu Kota yang mahal dan lebih percaya dengan keluarganya sehingga membuatnya lebih memilih menjalankan bisnis rumah kos tersebut di Tasikmalaya. 

“Sebenarnya aku pengen banget usaha di Jakarta, tapi nggak semudah di kampung karena tanahnya mahal, dan mengolahnya susah percaya sama orang,” tandasnya.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me