Di Kelapa Gading Masih Ada Rumah Rp1 Miliaran

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Harga properti di Kelapa Gading, Jakarta Utara, tidak seluruhnya melangit. Di kawasan elit dan mahal itu ternyata masih menyisakan hunian dengan harga relatif terjangkau. Adalah PT Bumi Kharisma Sejahtera (Giat Group) yang memasarkan rumah di Imperial Gading seharga Rp1 miliaran. Perumahan seluas 4 ha itu dikembangkan di kawasan Komplek Bea Cukai Jl Sukapura Barat VI, Cilincing, Jakarta Utara. Dari Jl Bulevar Kelapa Gading diakses melalui Jl Raya Hibrida – perempatan Pegangsaan Dua – Sukapura Barat – Sukapura Barat VI. Lokasinya dekat dengan Sedayu City dan apartemen Gading One.

Imperial Gading

Imperial Gading

Perumahan yang dipasarkan sejak tahun 2011 itu menawarkan 150 rumah terdiri atas hunian satu dan dua lantai. Untuk hunian menengah tipe rumahnya antara lain 55/98, 69/122,  84/120 seharga mulai Rp1,7 miliar. Sedangkan rumah menengah atas terdiri tipe 145/122, 155/140, 175/142 seharga Rp2,39 – 2,79 miliar.

“Rumahnya sudah terjual 60 persen, di dalam perumahan hanya disediakan taman karena fasilitas seperti mal, rumah sakit, sekolah tersedia lengkap di dekat perumahan,” ujar Grace, Marketing Communication Imperial Gading, kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (12/11).

Untuk rumah menengah atas bangunannya sudah siap huni (ready stock).  Desain rumahnya bergaya modern dengan ukuran kaveling variatif 5 – 8 meter. Fasadnya mengekpos garis-garis vertikal dan horizontal, dipadu dengan bukaan kaca transparan cukup lebar. Grace menyebut harga perumahannya tergolong paling kompetitif di Kelapa Gading. Tanahnya dihargai sekitar Rp15 juta per meter persegi.

Grace menjelaskan, rumah di bawah 70 meter persegi apabila dibeli dengan KPR uang mukanya bisa 10 persen, sedangkan di atas 70 meter persegi depe-nya 30 persen. Pengembang juga melayani pembayaran tunai bertahap maksimal enam kali pembayaran dengan depe seperti pembelian melalui skema KPR.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me