Agung Podomoro Land Tawarkan Apartemen Vimala View

Big Banner

BOGOR, jktproperty.com – PT Putra Adhi Prima, anak usaha PT Agung Podomoro Land Tbk yang juga pengembang Vimala Hills Villa & Resort di Gadog, Bogor, menawarkan Vimala View, sebuah apartemen low rise dengan 10 lantai dan hanya dirancang pada dua menara yang terdiri dari 500 unit.

Menurut GM Marketing Vimala Hills Villa & Resort Zaldy Wihardja, sebelumnya pihaknya telah berhasil menjual 490 unit dari total 600 rumah tapak berkonsep vila dan resor di sini. “Dari hasil penjualan itu kami optimistis bahwa masih ada ceruk pasar, makanya kami akan segera me-launch apartemen Vimala View,” ujarnya usai acara peresmian club house Vimala Hills.

Keberadaan Club House di Vimala Hills merupakan bagian utama dari fasilitas premium untuk para penghuni yang dapat digunakan sebagai sarana bersosialisasi dan berolahraga. Club House di Vimala Hills dilengkapi swimming pool, gym, function room, mini market, restodan kids club yang menyediakan mainan untuk anak-anak.

Zaldy mengatakan, ceruk pasar kelas mapan usia seperti itu sangat besar. Terutama mereka yang banyak uang, dan mendambakan hidup praktis di hunian mewah dengan manajemen profesional. “Berbeda dengan rumah tapak yang didedikasikan bagi konsumen mapan dan pensiunan usia 50 tahun ke atas, Vimala View ditujukan untuk pasar lebih muda dan dinamis dengan rentang usia 35-45 tahun,” tuturnya.

Zaldy mengatakan harga apartemen yang ditawarkan tidak setinggi rumah tapak Vimala Hills and Resorts yang saat ini sudah menyentuh angka Rp3 miliar-Rp12 miliar per unit. Aparteman yang ditawarkan bergerak dari harga Rp1,2 miliar-Rp 1,5 miliar untuk tipe studio ukuran 44 m2. Sedangkan tipe satu kamar tidur ukuran 55 m2 dan tipe dua kamar tidur ukuran 75 m2. “Pricing-nya masih kami hitung.”

Lebih lanjut Zaldy mengatakan investasi yang ditanamkan untuk proyek Vimala View mencapai Rp800 miliar. Nantinya, apartemen ini akan dikelola Pullman. Vimala View mulai dibangun pada 2016 mendatang dan dijadwalkan selesai setahun kemudian.

Vimala Hills Villa & Resort merupakan resort eksklusif berskala internasional yang mengedepankan kemurnian alam. Kehadiran Vimala Hills di kawasan Ciawi Gadog mendapatkan antusiasme dari masyarakat yang mendambakan hunian berkelas, dengan fasilitas lengkap, alam yang hijau serta lokasi ideal yang dekat dari Jakarta.

Hingga saat ini, Vimala Hills Villa & Resort telah sukses meluncurkan 11 cluster, yakni Bromo, Pangrango, Semeru, Rinjani, Argopuro, Krakatau, Kilimanjaro, Kinabalu, Alpen, Everest dan Himalaya.  Sampai kini, Vimala Hills villa & resort telah mencapai penjualan sebesar 80% dan proses serah terima sebanyak 250 unit vila telah sukses dilaksanakan.

Agung Podomoro Land Tbk sebagai developer terdepan& terpercaya selalu menepati jadwal dan komitmen kepada konsumen, sehingga memberikan nilai lebih, keamanan dan pelayanan istimewa. Setiap tahap penyelesaian project senantiasa menjadi kebanggaan bagi kami untuk mengumumkan kepada konsumen. Progress pembangunan Hotel Pullman, hotel bintang lima pertama di kawasan Ciawi Gadog telah berjalan dan dijadwalkan akan rampung pada akhir 2016. (PIT)

 

 

jktproperty.com