Rambah Properti, Ini 2 Proyek Astra di Jakarta

Big Banner

PT Astra Internasional Tbk (ASII) sudah lama dikenal sebagai perusahaan yang  bergerak di bidang otomotif, jasa keuangan, alat berat dan pertambangan, agribisnis, serta logistik. Tapi mungkin belum banyak yang tahu jika Astra juga sedang menjalankan bisnis baru di bidang properti. 

“Properti, kita baru belajar. Tahun lalu kita itu memperkenalkan Anandamaya dan Menara Astra,” ujar Prijono, Presiden Direktur Astra International, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Astra memiliki saham sebesar 60 persen pada proyek hunian mewah bertajuk Anandamaya Residences. Astra mengaku jika apartemen yang terdiri dari tiga tower tersebut sudah berhasi terjual 90 persen dari total 509 unit yang tersedia. 

Sementara itu, Astra juga tengah disibukkan dengan pembangunan Menara Astara. Kedua proyek propertinya itu dibangun di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat di atas lahan seluas 2,4 hektare dengan nilai total investasi sebesar Rp 8,2 triliun dan ditargetkan rampung pada 2018 mendatang. 

Selain itu, sebagai pemain baru di sektor properti, Astra mengaku masih menyasar kelas menengah ke atas. Sedangkan ketika ditanyakan kapan akan merambah pasar kelas menengah ke bawah, Prijono mengatakan jika Astra masih membutuhkan kesiapan untuk hal tersebut.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me