Real Estat Ekspo Targetkan Transaksi Rp3,1 Triliun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Real Estat Indonesia (REI) kembali menyelenggarakan pameran properti bertajuk Real Estat Ekspo 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) selama sembilan hari mulai 14-22 November 2015. Pameran diikuti 150 pengembang yang menawarkan produk properti di 165 lokasi di Jabodetabek dan sejumlah kota Pulau Jawa. Produk yang ditawarkan mencakup rumah, apartemen, ruko, rukan, trade center, dan vila.

Pembukaan Real Estat Ekspo 2015 di Jakarta Convention Center (JCC)

Pembukaan Real Estat Ekspo 2015 di Jakarta Convention Center (JCC)

Menurut Preadi Ekarto dari DPP REI, pameran kali ini targetnya sama dengan pameran yang diselenggarakan pada bulan Mei lalu. “Waktu itu transaksi selama pameran mencapai Rp3,1 triliun, kali ini target kami sama, syukur bisa lebih tinggi 5-10 persen karena situasi perekonomian masih belum terlalu pulih,” ujarnya usai acara pembukaan di Jakarta, Sabtu (14/11).

Pameran properti, lanjutnya, selalu diminati oleh masyarakat dan menjadi ajang promosi serta penawaran gimmick marketing oleh pengembang. Pengembang kerap menawarkan paket-paket bonus, potongan harga, keringanan pembayaran, dan banyak promo lainnya di ajang-ajang pameran seperti ini.

“Masyarakat juga sudah mulai paham kalau properti itu menjanjikan kepastian nilai investasi karena itu ajang pameran seperti ini selalu ramai dan ditunggu masyarakat kendati situasi perekonomian tengah melemah,” imbuhnya.

housing-estate.com