Kriteria Apartemen yang Cocok Untuk Pengantin Baru – Property

Big Banner

BAGI pasangan muda, memiliki hunian sebagai tempat tinggal menjadi sebuah kebutuhan utama. Namun, harga tanah yang terus menanjak dari tahun ke tahun membuat apartemen menjadi pilihan tempat tinggal paling rasional.

Jangan asal memilih, karena pengantin baru tentunya punya beberapa kebutuhan khusus untuk hunian pertamanya. Simak beberapa tips dari Rumah.com mengenai kriteria apartemen yang nyaman untuk ditempati pengantin baru!

1. Fasilitas Lengkap

Sebagai pasangan modern dengan aktivitas padat, hunian vertikal yang mereka tempati harus lengkap dengan beberapa fasilitas. Apartemen dengan konsep live, work, play begitu menarik untuk ditempati. Tak hanya tinggal, tapi pasangan muda juga bisa menjangkau kantor dan pusat hiburan dengan mudah. Jangan abaikan juga pentingnya fasilitas olahraga, seperti kolam berenang, jogging track, atau sekadar area badminton.

2. Lokasi Strategis

Jarak yang dekat antara hunian dan tempat kerja tentu menjadi pertimbangan setiap pasangan dalam mencari apartemen. Terlebih jika hunian vertikal ini dekat dengan stasiun kereta, bandara, atau dekat dengan pintu masuk dan keluar tol. Anda tak lagi khawatir bepergian jauh untuk meeting atau tugas keluar kota karena setelah segala urusan selesai, Anda bisa segera bertemu pasangan tanpa hambatan.

(rtw)

1 / 2

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me