Sentul City Gandeng PP Property Bangun Apartemen – Property

Big Banner

JAKARTAPT Sentul City Tbk (BKSL) berencana akan membangun kerjasama (joint venture) dengan PT PP Properti (PPRO). Kedua perusahaan pengembang tersebut akan bekerjasama membangun sebuah apartemen.

Wakil Direktur Utama Sentul City, Adrian Budi Utama mengungkapkan, pihaknya telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PPRO pada beberapa bulan silam.

‪”Kelihatannya apartemen saya kira bulan depan sudah bisa kita umumkan,” ungkapnya di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Menurut Andrian, perusahaan properti berpelat merah itu menyambut baik tawaran kerjasama tersebut. Dia berharap realisasi dari proyek tersebut bisa segera dilakukan.

“Mungkin Januari kami susah bisa rilis project product,” tuturnya.

Dengan proyek tersebut, Andrian mengaku optimistis kinerja BKSL akan lebih baik tahun depan. Perseroan pun menargetkan marketing sales konsolidasi di tahun depan sebesar Rp1,5 triliun.

‪”Kami optimistis tahun depan akan lebih baik dibandingkan tahun 2015. Perseroan akan memasarkan produk yang lebih banyak baik dari landed residential maupun high rise residential dibandingkan tahun 2015,” pungkasnya.

(rzk)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me