Pameran di JCC, Ada Rumah Seharga Rp 100 Jutaan

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Debindomulti Adhiswati bekerjasama dengan Realestat Indonesia (REI) menyelenggarakan REI Expo 2015.

Pameran ini digelar selama sembilan hari di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, yakni sejak Sabtu (14/11/2015) hingga Minggu (22/11/2015).

“Melalui REI Expo 2015 ini, para pengembang menawarkan berbagai tipe, model dan desain hunian maupun niaga dengan banyak pilihan lokasi dan skim pembiayaan perbankan,” ujar Direktur Utama Debindo Dwi Karsonno kepada Kompas.com.

Dia menuturkan, lokasi yang ditawarkan juga luas mulai dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, hingga kota-kota lainnya di dalam dan luar Pulau Jawa.

Pameran ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan berbagai industri terkait, misalnya industri keramik, semen dan berbagai bahan bangunan lainnya, hingga perbankan.

Dengan demikian, setiap transaksi antara exhibitor dan visitor dalam kegiatan merupakan investasi prospektif yang bisa mendorong peningkatan aktivitas ekonomi dan sosial.

Pameran diikuti 150 pengembang. Harga properti yang dijual bervariasi mulai dari Rp 100 jutaan, hingga yang bernilai miliaran rupiah.

Jenis propertinya juga beragam, antara lain rumah, apartemen, kondotel, vila, dan ruko.

Dalam pameran ini juga pengembang memberikan berbagai potongan harga, pilihan pembayaran, keringanan uang muka, dan hadiah langsung.

REI Expo 2015 dibuka dari jam 10.00-21.00 WIB setiap harinya.

properti.kompas.com