2015, Parador Incar 1.000 Kamar Hotel

Big Banner

 

Bisnis hotel masih menjanjikan. Sejumlah pengembang properti dan operator berlomba-lomba menambah jumlah kamar kelolaan. Salah satunya, operator hotel nasional, Parador Hotels & Resorts.
Parador menargetkan mengelola 1.000 kamar hotel hingga akhir 2015. Kini, operator tersebut mengelola 893 kamar hotel.
“Target kami tahun ini mengelola 1.000 kamar hotel. Ada pasokan baru akhir tahun ini, dengan segera dibukanya hotel terbaru di Batam, Kepulauan Riau, dengan brand Fame Hotel,” ujar Marketing Director at Parador Hotels & Resorts, Johannes Hutauruk, di Jakarta, belum lama ini.
Saat ini, Parador mengelola dan mengoperasikan enam hotel. Yakni Atria Gading Serpong, Atria Magelang, Atria Malang, Atria Gading Serpong Residences, Ara Gading Serpong, dan Fame Hotel Gading Serpong, dengan jumlah 893 kamar.“Tahun ini kami akan ada tambahan hotel baru yaitu Fame Hotel Batam sebanyak 142 kamar yang bakal dibuka pada akhir tahun ini,” jelas dia.
Hotel Manager Fame Hotel Batam Fey Soraya mengatakan, Fame Hotel Batam yang merupakan hotel bintang dua berlokasi strategis di Batu Aji, Batam. Lokasi ini dekat dengan Singapura, pusat perbelanjaan dan daerah industri. Hotel ini memiliki 142 kamar, dengan lima tipe kamar, mulai dari superior room, deluxe room, executive room, junior suite room dan suite room. Hotel juga dilengkapi lima buah meeting room, yakni popcorn resto, wall of fame (WoF) sky bar, in room massage, serta dilengkapi dengan smart check-in booth.
Dari Bandara Hang Nadim, waktu tempuhnya kurang dari satu jam. Hotel ini juga dekat dengan berbagai lokasi wisata, seperti Tourism of Ex Camp Vietnam, Mega Park dan Jembatan Barelang yang merupakan ikon kota Batam.
“Soft opening pada Desember 2015,” kata Fey.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com