Ciputra Jual Rumah Murah di Cibubur Seharga Rp149 Juta – Property

Big Banner

JAKARTA – Masyarakat kelas menengah ke bawah pasti menantikan rumah murah namun memiliki letak strategis dan akses jalan yang mudah. Tapi apakah properti seperti ada?

Sebagai salah satu raksasa properti di Indonesia, Ciputra Group memudahkan konsumen memiliki kriteria rumah yang diidamkan tersebut. Ciputra Group membuat rumah seharga Rp149 juta di wilayah Timur Cibubur.

Guna memperkenalkan rumah murahnya tersebut, Ciputra Group pun ikut hadir dalam pameran properti yang digelar Real Estat Ekspo di JCC Senayan, Jakarta.

Sales Citra Indah, Fredy Rustomi menjelaskan, rumah murah yang tidak mendapat subsidi pemerintah ini terdapat 400 unit dengan ukuran 22/72 dengan angsuran KPR bunga 9,25 persen untuk tenor 20 tahun cicilan Rp1 jutaan.

“Tipe bangunan Ebony ini terletak di Timur Cibubur, lebih tepatnya di Jalan Raya Cileungsi, Jonggol Km 23,2. Peminat rumahnya sudah banyak sudah terbeli sekitar 200 unit dari total rumah Ebony tipe 22/72 sebabnya 400 unit,” terang Fredy kepada Okezone di JCC, Jakarta.

Fredy mengatakan, peminat rumah murah yang cukup tinggi ini dipengaruhi beberapa fasilitas yang memadai, seperti adanya Feeder Busway, klinik kesehatan, angkutan kawasan, sekolah, minimarket, dan lainnya.

Sementara itu, Fredy menjelaskan untuk spesifikasi rumah seharga Rp149 jutaan ini dibangun dengan fondasi batu kali, listrik 1.300 watt, atap baja ringan dengan genteng beton, plafon grc,dan sebagainya.

“Kita juga punya view alam yang masih alami. Kondisi udara di wilayanya pun masih segara,”paparnya.

(mrt)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me