Jelang “Go Public”, HK Realtindo Genjot Penjualan

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – Menjelang persiapan go public, PT HK Realtindo anak usaha dari PT Hutama Karya (Persero) semakin gencar meningkatkan kinerjanya.

Salah satu strateginya adalah menggenjot penjualan di ajang REI Expo 2015 yang berlangsung pada 16-22 November di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Direktur Utama PT HK Realtindo Muhammad Fauzan menargetkan penjualan senilai Rp 55 miliar dari penyelenggaraan pameran tersebut.

“Target penjualan tersebut kami harapkan berasal dari delapan proyek eksisting dan satu proyek baru,” ujar Fauzan dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (16/11/2015).

Delapan proyek tersebut adalah Tower Rasuna Said, H Residence MT Haryono, The Enviro Jababeka, H Mansion Pejaten, Amethyst Tower dan Sapphire Tower H Residence Kemayoran, The Pandu Residence Bogor, dan Olympic Residence Sentul.

Sementara satu proyek baru adalah H Residence Cisadane. Ini merupakan mix used building yang terletak di tepi sungai Cisadane dan dekat Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Fauzan menjelaskan, H Residence Cisadane akan berdiri di atas lahan 8.446 meter persegi. Di dalamnya terdapat dua menara dengan luas hampir 45.000 meter persegi.

Untuk pameran kali ini, tambah Fauzan, HK Realtindo menawarkan paket promosi “Pesan Sekarang, Bayar Suka-suka”. Ini merupakan kemudahan dalam metode pembayaran.

“Konsumen dapat membayar uang muka dengan cara dicicil. Selain itu kami juga menyediakan metode tunai bertahap dengan cicilan hingga 48 kali,” kata Fauzan.

Selain proyek-proyek tersebut, melalui kemitraan strategis, HK Realtindo mengembangkan beberapa properti lainnya.

Sebut saja H Residence MT Haryono, yang didirikan diatas lahan milik PT Hutama Karya (Persero), Antam Office Park B yang merupakan hasil kerjasama dengan Dana Pensiun PT Aneka Tambang (Persero) Tbk, H Residence Kemayoran, Jakarta Pusat bersama Koppeland.

Selain itu, ada juga proyek Olympic Residence by HK Realtindo, yang merupakan kerjasama dengan PT Bogorindo Cemerlang yang merupakan anak usaha dari Olympic Group.

“Kami akan melaksanakan initial public offering atau penawaran umum perdana pada 2017 mendatang,” pungkas Fauzan.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me