Pameran MegaBuild East Indonesia Kembali Hadir di Surabaya

Big Banner

Menggandeng Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Jawa Timur, pameran MegaBuild East Indonesiaresmi digelar pada 12 November 2015. Ajang bertemunya para pelaku industri konstruksi dan bangunan ini akan berlangsung hingga 15 November mendatang.

 

“MegaBuild East Indonesia diharapkan menjembatani praktisi dan professional yang mencari solusi terbaik, juga bagi para arsitek yang membutuhkan ide kreatif khususnya terkait bangunan ramah lingkungan,” ujar Ketua Umum IAI Jawa Timur, Hari Sunarko, seperti rilis yang diterima rumah123.com.

 

Pameran ini, setidaknya, menyajikan lebih dari 100 produk bahan bangunan terbaik yang baru kali pertama hadir di kawasan Indonesia Timur. Hal ini tentunya akan mempermudah para pengunjung mendapatkan solusi dalam pemilihan bahan untuk bangunan yang tengah mereka rancang.

 

Tak hanya menjadi ajang solusi bagi pengunjung, pameran ini juga akan menjadi titik pertemuan bagi para distributor, importir, dan pengecer, di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Mereka akan bisa saling bicara langsung dengan para mitra bisnisnya masing-masing.

 

Pasalnya, pameran ini juga diikuti peserta yang berasal dari enam negara. Sebut saja Indonesia, Singapura, Malaysia, Tiongkok, Korea, dan Hongkong. Di antaranya Singapore Pavilion dengan lima peserta pameran yaitu CHH, Tubao, Eco Green, Hanman & Tech United, yang sedangmencari kemitraan di pasar Indonesia Timur.

 

Target tersebut senada dengan yang diungkapkan Project Director MegaBuild Indonesia, Steven Chwee. “Pameran ini dapat memberikan bisnis kelanjutan bagi semua peserta, baik dari dalam maupun luar negeri, dan tentunya membuka potensi besar untuk tahun-tahun mendatang.”

 

Selain itu, ada juga acara Networking Night dalam rangkaian gelaran pameran tersebut. Acara ini sengaja ditujukan khusus bagi arsitek, pengembang, desainer, dan kontraktor, untuk berkumpul bersama sebagai bagian dari pertemuan tahunan.

rumah123.com