Cluster Kedua di Kawasan GardenVille Siap Diluncurkan

Big Banner

Perekonomian Indonesia yang sedang lesu memang berdampak kepada banyak sektor, salah satunya adalah properti. Harga properti yang semakin tinggi membuat calon konsumen atau investor melakukan aksi wait and see.

Meski demikian, ternyata kegiatan jual beli pada bagian menengah malah menjulang tinggi. Hal ini diterangkan oleh GM Marketing PT Ciputra Residence (CTRR) Yance Onggo yang memaparkan bahwa penjualan cluster perdana “Granada” di kawasan GardenVille mengalami kesuksesan, dan yang paling dicari adalah hunian dengan rate Rp 500jutaan-Rp 800jutaan.

Untuk memenuhi kebutuhan papan konsumen, Yance menerangkan bahwa pihaknya kembali meluncurkan produk kedua dari empat cluster, yakni Cluster Paloma. “Pemasaran perdananya akan dilakukan pada tanggal 14 November hingga 5 Desember mendatang,” kata Yance.

Pada penjualan perdana, akan dijual 100 unit pertama. Dari 100 unit tersebut, diyakini bahwa 80% adalah tipe menengah. “Karena tipe rumah satu lantai yang banyak dicari, maka kami persiapkan dengan bobot yang lebih banyak. Cluster ini akan menjadi cluster dengan hunian satu lantai terakhir di kawasan GardenVille, selanjutnya kita akan bangun hunian dua lantai,” ujarnya.

Pembelian periode awal, calon konsumen dapat membeli rumah dengan harga mulai Rp 567 jutaan, dengan harga cash 1 bulan bisa dicicil 24 bulan. Untuk yang menggunakan KPR diberika subsidi bunga 2% pertahun selama 2 tahun, baloon payment DP 50% dapat dicicil selama 24 bulan, dan sisa 50% dapat dilunasi atau KPR.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me