Apartemen Islami Depok Cicilan Rp 3 Jutaan Per Bulan

Big Banner

Pembangunan apartemen di kawasan Margonda, Depok semakin meningkat. Kini yang terbaru ada Apartemen Grand ZamZam Towers yang dikembangkan oleh PD Pembangunan Sarana Jaya. Lokasinya berhadapan dengan kantor Wali Kota Depok dan di samping Mapolresta Depok. 

Uniknya, Apartemen Grand ZamZam Towers dibangun dengan nuansa religius berkonsep islami. Apartemen setinggi 29 lantai itu akan dibangun 9 tower di atas lahan 3 hektare dengan total 9.000 jumlah kamar. 

“Akan dibangun 986 kamar tahap 1 dari total 9.000 kamar dengan 9 tower. Nilai investasi tahap 1 mencapai Rp 93 miliar,” ujar Nikesman, Plt Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Adapun alasan pengembang membangun apartemen Grand ZamZam Towers dengan konsep islami adalah karena mayoritas warga di Depok beragama Islam sehingga memiliki pasar yang menjanjikan. Pengembang pun menargetkan apartemen tersebut untuk para pasangan muda dan mahasiswa. 

“Kami mengambil nuansa islam karena mayoritas pasar di Depok penduduk muslim begitupun di Indonesia. Kami bidik mahasiswa dan pasangan muda,” jelas Nikesman. 

Meskipun berkonsep islami, apartemen Grand ZamZam Towers tidak eksklusif hanya untuk orang muslim, sehingga semua golongan masyarakat dari agama lain yang tertarik tinggal di sana bisa memilikinya juga. Harganya jualnya mulai dari Rp 350 juta per unit dan bisa diangsur dengan cicilan Rp 3 jutaan per bulan selama 15 tahun.

 

rumahku.com