Cari Rumah DP Murah, Kunjungi Real Estat Ekspo Jakarta

Big Banner

Pameran properti Real Estat Ekspo kembali digelar, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Acara yang berlangsung selama 9 hari (14 November – 22 November) ini menghadirkan 165 lokasi proyek dari total 150 pengembang. 

Berbagai kategori seperti Perumahan, Apartemen, Kondominium, Ruko, Rukan, Trade Center, hingga Villa dihadirkan untuk masyarakat yang menginginkan hunian, investasi, atau tempat bisnis. 


Pada acara tersebut, beberapa pengembang mengaku mengadakan promo khusus, baik berupa paket hadiah, bonus, potongan harga, keringanan pembayaran DP, dan sebagainya. 

Pihak penyelenggara mengatakan, di tengah kondisi makro yang fluktuatif, hanya investasi properti yang memberi keuntungan investasi karena tren harga yang terus meningkat. Untuk itulah acara seperti ini terus digelar. 

Pamerannya ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Beberapa pengembang yang terlibat antara lain, Agung Podomoro Group, Wika Realty, Pembangunan Perumahan (PP), Metland, Ciputra, Jaya dan sebagainya. 

Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan, Syarif Burhanudin, pada pembukaan pameran mengatakan kepada Rumahku.com, Real Estat Ekspo 2015 diharapkan mampu menyuplai hunian tak hanya untuk masyarakat atas saja, tapi juga menengah dan menengah-bawah yang selama ini kurang sosialisasi. 

Untuk target transaksi, pihak penyelenggara mengaku tak jauh seperti yang telah didapat pada pameran bertema sama di bulan Mei 2015 lalu, yakni Rp 3,1 triliun. 

“Syukur-syukur nambah sampai 5 persen hingga 10 persen,” lanjutnya.

rumahku.com