Di JCC Senayan Ada Rumah Rp100 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Masyarakat yang mencari rumah dengan harga terjangkau ada baiknya datang ke JCC Senayan Jakarta. Sejak 14 – 22 November 2015 di tempat tersebut digelar Real Estat Ekspo 2015 dengan menampilkan beragam jenis properti seperti rumah, apartemen, dan kondotel. Selain rumah menengah dan menengah atas ada juga yang memasarkan hunian murah dan subsidi.

Balandongan Hills

Balandongan Hills

Rumah subsidi dipasarkan Elang Group di perumahan Balandongan Hills dan Gemilang Properti Lido 2. Lokasi kedua perumahan tersebut di Kabupaten Bogor di koridor menuju Sukabumi (Jl Raya Bogor Sukabumi). Balandongan Hills dikembangkan di Jl Mayjen HE Sukma, Ciherang, Caringin, sekitar 4 km dari exit tol Ciawi. Lokasinya sekitar 1 km dari Pasar Cikereteg, masuk kurang lebih 500 meter dari Jl Raya Bogor – Sukabumi.

Balandongan Hills memasarkan tipe 36/60 seharga Rp126,5 juta. Dengan depe 10 persen angsurannya selama 15 tahun Rp914 ribu per bulan. Apabila kreditnya dipanjangkan 20 tahun angsurannya Rp761 juta per bulan. “Kami juga memasarkan rumah non subsidi tipe 36/60 dan 36/72 seharga Rp208 juta dan Rp226 juta. Depe-nya nol persen, tipe 36/60 cicilannya Rp1,9 juta per bulan (20 tahun),” kata staf pemasarannya kepada housing-estate.com di JCC Senayan, akhir pekan lalu.

Adapun Gemilang Properti Lido 2 lokasinya di Ciburuy, Cigombong, sekitar 3 km dari Lido Lake Resort. Di sini MNC Land, pengembangnya, akan membangun pusat hiburan seperti Disneyland. Tipe dan harga rumahnya sama persis dengan Balandongan Hills, 36/60 Rp126,5 juta.

Menurut Dodi Maulana, staf pemasarannya, harga tersebut belum  termasuk BPHTB (Bea Perolehan Hak Tanah dan Bangunan) dan biaya proses KPR. Layaknya rumah mungil modelnya simple dengan atap pelana.

housing-estate.com