Perumahan di Kreo Hanya 10 Menit Dari Jalan Tol

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kreo, Kota Tangerang, Banten, layak dilirik kalangan menengah menjadi kawasan tempat tinggal dekat Jakarta. Letaknya tidak jauh dari Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, di antara Bintaro Jaya, Ciledug, dan Kebayoran Lama. Aksesnya mudah karena dekat dengan jalan tol JORR W2 (Ulujami – Kebon Jeruk – Bandara) dan jalan layang busway Ciledug – Tendean, Jakarta Selatan. Pilihan perumahannya tidak sebanyak kawasan Pondok Aren dan Japos yang letaknya lebih dekat dengan Bintaro.

Gladiola Residence

Gladiola Residence

Beberapa perumahan yang tengah dikembangkan di Kreo antara lain Gladiola Residence dan Hunian 68. Lokasinya di kawasan Taman Asri, dekat Universitas Budi Luhur, sekitar 1 km dari Jl HOS Tjokroaminoto (Ciledug Raya). Dari jalan tol sekitar 10 menit. “Karena itu perumahan di Kreo cukup mudah diakses dari TB Simatupang, Jakarta Selatan, kawasan Kebon Jeruk dan bandara,” ujar Arief, staf pemasaran Gladiola Residence, kepada housing-estate.com saat melakukan survey di lokasi, pekan ini.

Gladiola Residence dikembangkan PT Pratama Swarna Marga di Jl Taman Asri Utama di area seluas 3 ha. Rumahnya sebanyak 249 unit. Semuanya rumah dua lantai tipe64/48, 69/84, 96/105 seharga Rp846 juta – Rp1,5 miliar. Harga tersebut belum termasuk PBTHB dan biaya proses KPR. Sejak dipasarkan Maret 2015 lalu rumah yang terjual sudah 30 persen. Di dalam perumahan dilengkapi sport club, kolam renang, jogging track, masjid, dan taman bermain anak. Selain itu ada area komersial berupa 12 unit ruko. “Pembelian dengan KPR uang mukanya 20 persen dapat diangsur 18 kali,” terang Arief.

Hunian 68 seluas 7,3 ha pada tahap I dikembangkan 4,3 ha. Jumlah rumahnya sebanyak 213 unit yang berada di dua cluster, Emerald dan Azura. Cluster Emerald sebanyak 128 unit tinggal tersisa enam unit, sedangkan Azura dari 85 unit sudah terjual 35 rumah. Di cluster Emerald tinggal tipe 36/90 seharga Rp750 juta. Cluster Azura juga melansir satu tipe 45 dengan luas tanah 90 – 164 meter persegi. “Tipe 45/90 harganya Rp810 juta (cash 1 bulan), bisa juga tunai bertahap 3-12 kali,” ujar Joko Suwolo, staf pemasarannya.

Kendati hunian satu lantai kesannya dua lantai karena bangunannya tinggi. Model rumahnya modern tropis, banyak bukaan, dan fasadnya dihias batu susun sirih.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me