Proyek MNC Group, Gairahkan Pembangunan Properti di Lido – Property

Big Banner

JAKARTA – Salah satu pengembang perumahan Elang Group mengungkapkan rencana pembangunan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo jalan tol dan wisata di wilayah Lido, Sukabumi, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengembang.

Ketertarikan tersebut, membuat Elang Group memanfaatkan pembangun Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) dan rencana pembangunan lokasi wisata Disneyland Indonesia di bawah kepemilikan MNC Group sebagai daya tarik penjualan rumah komersial di wilayah Lido kepada masyarakat.

Area Manager Elang Group, Tiar Abdillah, menjelaskan, Elang Group menyiapkan Lido Asri Residence guna menyambut dua proyek besar yang sedang digarap MNC Group tersebut. Pihaknya telah melakukan pembangunan 600 unit di atas lahan seluas 4 hektar wilayah Lido tersebut.

“Kami sudah bangun 600 unit rumah dan telah laku semua. Kami menawarkan beberapa akses pada konsumen seperti tiga menit ke jalan raya Bogor-Sukabumi, 10 menit kawasan wisata MNC land, dan Tol Bocimi. Ini potensi pengembang yang tinggi karena adanya pembangun yang MNC Group yang dilakukan,” papar Tiar kepada Okezone, di JCC, Jakarta.

Tiar menjelaskan harga rumah yang ditawarkan di area dekat dengan pembangunan wisata MNC Group dengan harga Rp237 juta dengan tipe 36/72.

Yang menarik dari Lido Asri Residence ialah, dengan booking fee Rp5 Juta konsumen sudah bisa memiliki langsung rumah di Lido Asri Residence. Dengan angsuran tenor selama 20 tahun perbulan mencapai Rp2 Jutaan.

Adapun spesifikasi teknis, terdapat dua kamar, satu ruang tamu dan W kamar mandi. Dibangun menggunakan fondasi batu kali, struktur beton bertulang, plafon gypsum rangka hollow, atap baja ringan, lantai keramik, listrik 900 watt dan air sumur pantek.

(mrt)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me