Vimala Hills Rambah Hunian Vertikal

Big Banner

Menjawab animo masyarakat akan kebutuhan hunian di kawasan Vimala Hills, maka PT Putra Adhi Prima, anak usaha PT Agung Podomoro Land Tbk memperkenalkan Vimala View. Vimala View merupakan Low Rise Resort yang terdiri atas 2 bangunan 10 lantai dengan jumlah 500 unit dengan investasi mencapai angka Rp 800 miliar.

General Manager Marketing Vimala Hills Villa & Resort Zaldy Wihardja memaparkan bahwa sudah terjual sekiranya 490 unit rumah tapak dengan konsep vila. “Kami melihat bahwa gairah pasar masih tinggi disini, sehingga kami akan kembali meluncurkan apartemen Vimala View,” ungkapnya.

Ia kembali menambahkan bahwa sebagian besar konsumen rumah tapak sebagian besar merupakan masyarakat ibukota. “konsumen rumah tapak sebagian besar merupakan orang Jakarta yang mapan dan pensiunan usia 50 tahun ke atas, sedangkan untuk Vimala View ditujukan untuk pasar lebih muda dan dinamis dengan rentang usia 35-45 tahun,” katanya yang ditemui belum lama ini dalam acara Opening Club House dan Signing Ceremony dengan tenant-tenant yang akan bergabung dengan Vimala Hills villa & resort.

Rumah tapak Vimala Hills and Resorts yang saat ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3 miliar-Rp12 miliar per unit. Untuk apartemen harga mulai Rp1,2 miliar-Rp 1,5 miliar untuk tipe studio, dan ada dua tipe lainnya yakni satu dan dua kamar tidur. “Untuk apartemen harga pastinya masih belum bisa disebutkan untuk saat ini. masih perkiraan saja.”

Vimala Hills Villa & Resort merupakan resort eksklusif berskala internasional yang mengedepankan kemurnian alam. Kehadiran Vimala Hills di kawasan Ciawi Gadog mendapatkan antusiasme dari masyarakat yang mendambakan hunian berkelas, dengan fasilitas lengkap, alam yang hijau serta lokasi ideal yang dekat dari Jakarta.

rumah123.com