Kawasan Puncak Akan Miliki Apartemen Konsep Vila Rp 300 Jutaan

Big Banner

Pengembang properti Istiajaya Gunaperkasa baru-baru ini menelurkan apartemen berkonsep vila dengan harga yang relatif murah (mulai dari Rp 300 jutaan). Bertajuk Iscalton Resort Apartmen, apartemen ini kemudian bisa menjadi tempat bersantai dengan suguhan pemandangan gunung Salak dan Pangrango. 

Andreas Mongan, General Manager PT Istiajaya Gunaperkasa menerangkan, berada satu kompleks dengan kondotel yang telah dibangun sebelumnya, yakni Harper Puncak Gate, pada total pembangunan 10 hektare tersebut juga akan memiliki Garden Resto (Kampung Geulis), Resto (Dapur Sampireun), Outbond, Camping Ground dan Eco Village.  

“Untuk kondotel, kami memiliki total 303 unit dan akan serah terima pada September 2016 mendatang. Sementara apartemen, ada sekitar 400 unit dan sudah ada 40 orang yang masuk daftar NUP (Nomor Urut Pemesanan),” jelas Andreas kepada Rumahku.com

BACA JUGA : RUMAH DIJUAL MURAH RP 100 JUTAAN

Berada di jalan alternatif Puncak, Andreas melanjutkan bahwa apartemen yang sedang dalam tahap pembebasan lahan tersebut akan memiliki luas 21 m2 (studio) – 38 m2 (2 BR), dengan kisaran harga Rp 300 juta – Rp 600 juta. 

“Kalau kondotelnya, kami menyediakan 3 tipe, yaitu 30,8 m2 (Rp 1,1 miliar), 35,8 m2 (Rp 1,3 milliar), serta 53,4 m2 (Rp 2,3 miliar) dengan fully furnished. Fasilitas lain pada kondotel adalah 18 ruang meeting room dan juga ada ballroom terbesar di Bogor dengan luas total 1.200 m2,” paparnya. 

Berjarak 1,5 km dari exit tol Cijago (Ciawi – Jagorawi), Iscalton Resort Apartmen bisa Anda sewakan jika sedang tidak ditempati. Andreas melanjutkan bahwa capital gain apartemen di kawasan tersebut berkisar antara 10 persen – 15 persen. Sementara Kondotel berada diangka 40 persen karena Harper Puncak Gate dikelola langsung oleh Aston Hotel Management.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me