Summarecon Tawarkan Vertical Homes di Bekasi

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Summarecon Bekasi (240 ha) kembali menghadirkan produk barunya yang dikonsep sebagai vertical homes untuk memadukan kenyamanan dan fasilitas landed house ke dalam bentuk bangunan setinggi 5 lantai plus 1. Vertical homes ini disebut sebagai The Primrose Condovila dan secara resmi akan diluncurkan pada 28 November 2015.

The Primrose Condovilla

The Primrose Condovilla

“The Primrose Condovilla ini dikembangkan di atas lahan seluas 6 ha yang dikonsep sebagai vertical homes di tepi danau. Hunian ini akan mengutamakan kenyamanan dan quality living karena 80 persen areanya untuk ruang terbuka hijau dalam bentuk taman tematik dan beragam fasilitas lainnya,” ujar Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, pengembang Summarecon Bekasi di Jakarta, Senin (17/11).

Hamparan hijau berupa taman tropis maupun danau dapat dilihat dengan mudah karena rumah dirancang dengan bukaan jendela yang lebar dan leluasa. Ada empat tematik tropikal lansekap yaitu Sparkling Lake, Enchanting Meadow, Leisure Estuary, dan Vibrant Valley hasil karya Townland International.

Kawasan perumahannya juga dilengkapi dengan fasilitas barbeque, area piknik, children playground, reflecting pool, dan sebagainya. Bagi penggemar olahraga lari dapat memanfaatkan faislitas Vivacity Loop sepanjang 1 km yang di sepanjang kiri-kanannya disediakan pohon peneduh sambil melintasi tepi danau. Masih ada Tropical Lane, sebuah jalur pedestrian walk untuk penghuni bisa beraktifitas sehat di tengah lingkungan yang kaya akan oksigen.

The Primrose Condovilla ini merupakan bangunan lowrise lima lantai plus satu lantai untuk parkir dengan dedicated garage yang memungkinkan penghuni untuk memiliki garasi maupun lift-nya masing-masing. Jadi kendati konsepnya hunian vertikal namun dengan nuansa landed house yang sangat kuat.

“Setiap unit rumahnya dirancang dengan tata ruang fungsional, kamar tidur lega, ruang makan, pantry, ruang service, dan kamar asisten rumah tangga. Privasi juga menjadi keunggulan lain produk ini dengan menerapkan konsep cluster video phone, CCTV, dan access card. Ukurannya mulai tipe 2+1, 3+1, dan  4+1 dengan luasan mulai 72-111 m2 dan harga mulai Rp1,1 miliar,” tandas Albert.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me