Melindungi Rumah Dengan Cat Anti Nyamuk

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pabrikan cat (coating) Kansai Paint meluncurkan produk cat yang dapat menangkal nyamuk  masuk ke dalam rumah. Peluncuran produk yang dinamakan Kansai Anti Mosquito ini didasarkan fakta tingginya kasus demam berdarah di Indonesia. Menurut data badan kesehatan dunia (WHO), sejak tahun 1968 hingga sekarang Indonesia menempati peringkat cukup tinggi untuk kasus demam berdarah.

Kansai Paint Anti Mosquito

Kansai Paint Anti Mosquito

“Iklim tropis dengan kelembaban tinggi di Indonesia membuat perkembangan nyamuk tidak bisa dihindarkan. Makanya kami meluncurkan produk cat anti nyamuk untuk membantu mengurangi permasalahan kesehatan yang bisa terjadi pada anggota keluarga kita,” ujar Hiroshi Ishino, Presiden Direktur Kansai Paint, saat meluncurkan produk ini di Jakarta, Senin (16/11).

Kansai Anti Mosquito diformulasikan secara khusus dengan zat aktif pyrethroids yang akan merusak jaringan syaraf nyamuk sehingga kehilangan kemampuan mengendus suhu tubuh manusia. Kemampuan untuk menghisap darah juga hilang.

Produk ini telah melewati serangkaian riset yang dilakukan para peneliti dari Jepang, Malaysia, Afrika Selatan, dan Indonesia.  Di Indonesia produk ini sudah dites di Institut Pertanian Bogor (IPB) dan hasilnya bisa menghalau nyamuk hingga 90 persen dan memberikan perlindungan hingga dua tahun namun tetap aman bagi manusia maupun hewan peliharaan.

“Untuk kebutuhan interior ruangan kami sudah menyiapkan 25 warna-warna indah untuk Kansai Anti Mosquito ini. Daya tutupnya cukup baik dengan ketahanan warna yang juga baik dan mudah dibersihkan. Harga produk ini Rp125 ribu untuk kemasan kaleng 2,5 kg,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me