Izin Beres, Summarecon Bandung Diluncurkan Akhir Pekan Ini

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung sudah menerbitkan peraturan daerah (perda) mengenai pembentukan kawasan kota baru di Gedebage, Bandung timur. Tempat ini akan dijadikan pusat pemerintahan baru dan bisnis dengan mengembangkan Bandung Technopolis seluas 800 ha. Summarecon Bandung (300 ha) yang dikembangkan PT SUmmarecon Agung Tbk di kawasan Gedebage menjadi bagian tidak terpisah dari Bandung Technopolis yang digagas Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Summarecon Bandung tipe Amanda

Summarecon Bandung tipe Amanda

“Bandung future-nya akan bagus dengan pengembangan Gedebage sebagai pusat pemerintahan yang baru dan pusat bisnis, di mana kami juga akan mengembangkan proyek di situ. Seluruh pengembangan infrastruktur di sekitar kawasan untuk mendukung pengembangan kota baru itu,” ujar Adrianto P. Adhi, Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk, kepada housing-estate.com, di Jakarta, Senin (16/11).

Adrianto menyatakan saat ini seluruh proses perizinan Summarecon Bandung sudah beres. Karena itu  akhir pekan ini proyek Summarecon Bandung akan diluncurkan. Proyek ini, katanya, sudah cukup lama dinantikan oleh konsumen dari Bandung dan sekitarnya. Tapi karena  proses perizinannya cukup panjang membuat proyek ini tertunda peluncurannya.

Pada tahap pertama akan diluncurkan rumah dua lantai (120/112-261/216) seharga Rp1,7 – 4 miliaran. “Tapi kami belum berani menargetkan penjualannya, karena situasi ekonomi masih belum baik. Kami senang karena seluruh perizinan sudah selesai sehingga lebih pede dalam memasarkan,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me