Pembangunan Apartemen Sudirman One akan Direalisasikan

Big Banner

(Berita Daerah – Jabodetabek) Pengembang Tangcity Tangerang segera merealisasikan pembangunan Apartemen Sudirman One sehingga dapat diserahterimakan kepada pembeli pada Desember 2017. Pembangunan segera dimulai menyusul keberhasilan menjual tower Barat, kemudian berlanjut tower Timur.

Kini tower Barat telah terjual habis 700 unit, sedangkan tower Timur baru 50 persen dari 700 unit diharapkan dalam waktu tidak lama sisa unit apartemen yang tersedia dapat segera diserap pasar. Pembeli Sudirman One hampir 70 persen merupakan warga Tangerang dan sekitarnya, sedangkan lainnya berasal dari luar Tangerang.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Sudirman untuk tipe studio (1 bed room) memiliki luas mulai 46 meter persegi, apartemen lain untuk tipe yang sama rata-rata memiliki luas 30 meter persegi.

Saat pertama kali diluncurkan harga unit Sudirman One untuk tipe paling rendah Rp600 juta sekarang harga tersebut sudah mengalami kenaikan. Apartemen Sudirman One ini nantinya akan dibangun menyatu dengan perkantoran yang lebih dulu dibangun serta akan siap pada kuartal 1 2014.

Untuk memberikan apresiasi kepada pembeli unit apartemen Sudirman One, pengembang menyelenggarakan acara undian berhadiah 1 unit Mercedez Benz. Acara yang juga menghadirkan motivator Tung Desem Waringin yang juga penasehat pemasaran Sudirman One berbicara mengenai peluang investasi pada bisnis properti.

Undian mobil Mercedez Benz akan kembali diselenggarakan pada tahun 2014 untuk memberi kesempatan kepada pembeli selanjutnya.

Perkantoran Sudirman memiliki keunggulan selain lokasinya strategis dekat dengan Bandara Soekarno Hatta juga berada tepat di jantung kota Tangerang. Perkantoran Sudirman One dilengkapi 20 unit perkantoran sehingga, 6 unit di antaranya ditempati BCA akan semakin memperkuat Tangcity sebagai kawasan bisnis di kota Tangerang.

Tangcity sebelumnya hanyalah tanah kosong, namun dibangun Trivo Group (pengembang Tangcity) menjadi kawasan bisnis terkenal di Tangerang. Hal ini bisa dilihat dari naiknya harga ruko dari semula Rp900 juta, kini menjadi Rp12-15 miliarn bahkan saat ini terdapat 20 kantor cabang bank di kawasan tersebut.

Menyusul perkantoran, juga akan dioperasikan Hotel Novotel berikut sejumlah fasilitas pendukung di Tangcity Mall sepeti cinema XXI yang ditargetkan rampung pada pertengahan 2014. Selain itu, akan ada juga Hotel Amaris.

Apartemen Sudirman One dirancang memberikan kenyamanan bagi penghuninya dilengkapi berbagai fasilitas seperti pasar swalayan, elektronik, pusat ponsel, bioskop, pusat kebugaran, pusat hiburan, pusat bisnis, pusat keuangan/perbankan, sekolah, tempat kursus, area bermain, dan pusat kuliner.

Sudirman One Residence Tangcity didesain khusus dengan memperhatikan detail setiap sudut ruang dan menggunakan material pilihan serta dilengkapi teknologi terkini. Dengan tinggi bangunan mencapai 41 lantai, pembangunan Sudirman One Residence melibatkan sejumlah konsultan ternama dan berpengalaman dibidangnya.

Berbagai fasilitas premium yang dihadirkan untuk menunjang aktifitas kerja serta mobilitas para penghuni, membuat Sudirman One Tangcity menjadi pilihan tepat untuk bertempat tinggal di jantung kota Tangerang.

(et/EA/BD)

Pic: ant

beritadaerah.co.id