Paramount Bawa Konsep Custom Home ke Manado

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sukses di Serpong, Tangerang, Banten, Paramount Land kembali meluncurkan konsep custom homes di Manado. Di ibukota Propinsi Sulawesi Utara Paramount Land mengembangkan Paramount Hills sebanyak 200 rumah. Lokasinya di pinggir Pantai Malalayang dengan view laut dan perbukitan. Dari Kota Manado  perumahan seluas 21 ha itu dapat ditempuh sekitar 15 menit.

Paramount Hills Manado

Paramount Hills Manado

Custom homes awalnya dikembangkan di Paramount Serpong dan mendapat sambutan positif konsumen. Pengembang menyiapkan pilihan desain sangat beragam mencakup tampak muka, warna cat, pilihan bahan bangunan, dan lain-lain. Tipe yang sama pilihannya bisa belasan atau puluhan ragam desain. Konsumen tinggal memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, mengatakan Sulawesi Utara khususnya Manado punya potensi cukup besar. Perekonomian dan pariwisata kawasan itu semakin tumbuh. “Kawasan ini merupakan pintu gerbang pembangunan ekonomi di wilayah timur Indonesia. Pemerintah mengintensifkan pembangunan infrastruktur di kawasan ini seperti jalan tol Manado-Bitung dan pengembangan Bitung sebagai kawasan ekonomi khusus (KEK),” ujarnya di acara peluncuran Paramount Hills, di  Manado, Rabu (18/11).

Perekonomian Manado rata-rata tumbuh 6 persen. Pertumbuhan yang cukup tinggi ini  perlu diimbangi dengan penyediaan fasilitas hunian yang bagus. Selain itu Manado menjadi pintu gerbang internasional kedua di Indonesia setelah Batam. Wisatawan asing dan domestik banyak dating ke Manado untuk berwisata ke Bunaken yang indah.

Paramount Hills dikembangkan untuk menengah atas. Di dalamnya dilengkapi beragam jenis fasilitas komersial seperti club house, ruko, hotel, office, convention hall, dan lifestyle center.  Pengembang menawarkan tiga langgam desain (Modern Classic, France, dan American) yang dibangun di kaveling selebar 7 dan10 meter, panjang 11 dan 15 meter. Total ada 252 pilihan desain yang bisa dipilih konsumen dengan harga mulai Rp995 juta/unit. Seluruh rumahnya dilengkapi kamar pembantu, gudang, ruang jemur, dan carport.

housing-estate.com