Apartemen di Jababeka Bisa Dibeli Dengan Depe 1 Persen

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Jababeka Tbk meluncurkan hunian vertikal terbaru yaitu River View Residences. Proyek ini akan memiliki akses tol langsung di Km. 29 yang saat ini tengah dibangun dan ditargetkan bulan April tahun depan sudah bisa beroperasi. Apartemen di lahan seluas 6 ha itu mencakup empat tower. Setiap tower yang dibangun setinggi 20 lantai terdiri atas 900 unit hunian.

Apartemen River View Residences Jababeka

Apartemen River View Residences Jababeka

“Konsepnya apartemen dengan harga rumah susun sederhana milik (rusunami). Tipe studio berukuran 21 m2 harganya Rp200 juta, ini masih harga perdana, kami membuka nomor urut pendaftaran (NUP) hanya Rp500 ribu dan bisa diambil kembali kalau tidak jadi membeli,” ujar Herry, staf pemasaran River View Residences, kepada housing-estate.com di pameran Real Estat Ekspo 2015 di Jakarta, Selasa (17/11).

Lokasinya strategis dekat dengan perkantoran dan kawasan industry di Jababeka.  Karena itu pasar sewanya cukup luas. Menurut Herry, harga sewa tipe studio di Jababeka Rp25 – 30 juta/tahun.

Proyek ini rencananya baru akan diluncurkan secara resmi awal Desember mendatang. Saat ini pemesanan melalui NUP (nomoe urut pemesanan) sudah mencapai hampir 500. Bila responnya cukup baik tower pertama akan langsung dibangun awal tahun depan. Selama berlangsungnya pameran di JCC Jakarta pengembang menawarkan uang muka super ringan hanya 1 persen.

“Apartemen ini menyasar kalangan pekerja yang jumlahnya cukup besar. Uang mukanya juga sangat ringan sehingga memudahkan konsumen,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me