Cowell Pasarkan Townhouse di Cikarang

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Cowell Development meluncurkan townhouse Pinewood Residence di kawasan The Oasis, proyek superblok seluas 13,5 ha di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Di tempat yang sana Cowell sudah memasarkan dua menara apartemen, yaitu tower Mahogani dan Acacia. Peluncuran townhouse ini untuk memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan hunian lebih eksklusif di Cikarang.

Pinewood Residence

Pinewood Residence

“Kami melihat ada kebutuhan untuk segmen tertentu yang tetap menginginkan rumah tapak makanya kami hadirkan Pinewood Residence. Kelebihan townhouse ini lokasinya berada di bagian paling timur The Oasis dan dikelilingi danau dengan gate tersendiri dan memiliki fasilitas club house sendiri,” ujar Untung Sunarto, Operational Director PT Nusantara Prospekindo Sukses (Cowell Development), kepada housing-estate.com pada acara Realestat Ekspo 2015 di JCC Jakarta, Selasa (17/11).

Pinewood Residence dikembangkan sebanyak 81 unit. Semuanya bangunan dua lantai tipe 45/72, 55/54, dan 69/96 seharga Rp900 juta – Rp1,7 miliar. Fase pertama Pinewood Residence ditawarkan sejak akhir September 2015 dan langsung terjual sebanyak 40 unit.  Pembangunannya sudah dimulai dengan target penyelesaian Juni 2017. Fase kedua sebanyak 41 unit mulai dipasarkan pada pameran properti di JCC yang berlangsung sejak akhir pekan lalu.

“Untuk menyesuaikan dengan keberadaan danau Pinewood Residence dirancang punya banyak bukaan. Penghawaan dan pencahayaan alami lebih optimal sehingga siang hari tidak perlu menyalakan AC dan lampu. Kami pede dengan produk ini karena langsung terserap 50 persen,” imbuhnya.

housing-estate.com