Progress Group Tawarkan Hunian Rp 500 Jutaan di Serpong

Big Banner

Serpong – Bagi konsumen yang ingin memiliki rumah namun dengan bujet yang terbatas, Progress Group sebagai pengembang perumahan Paradise Serpong City, menawarkan rumah di klaster Lightscape dengan banderol harga Rp 458 juta per unit.

Klaster terbaru yang rencananya akan diluncurkan pada 28 November 2015 ini, berlokasi strategis dikawasan perumahan Paradise Serpong City yang lokasinya hanya berjarak sekitar 3,5 kilometer dari tol BSD. Pihak pengembang rencananya akan membangun 124 unit di klaster anyar ini.

GM Business Development Progress Group, Irvan Ariesdhana mengatakan, klaster Lightscape memiliki dua tipe hunian yaitu, Briliance yang merupakan rumah satu lantai dengan dua kamar tidr yang memiliki luasan tanah 50 meter persegi dan luas bangunan 32 meter persegi. Opulence menjadi tipe keduanya, dengan luas tanah 50 meter persegi dan luas bangunan 55 meter persegi, memiliki 2 kamar tidur dan 1 asisten rumah.

“Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp458 jutaan dengan tipe Brilliance dan untuk tipe Opulance dimulai dengan harga diatas Rp678 jutaan,” kata Irvan di Serpong, Kamis (19/11).

Salah satu hal yang menarik dari klaster Lightscape ini, kata Irvan, meski harga rumah terjangkau, konsumen bisa memilih desain dan warna rumah sendiri. Sehingga tidak sama dengan rumah disampingnya. Selain itu, konsumen juga diberikan kemudahan pembiayaan untuk memiliki unit rumah di klaster ini.

“Untuk target penjualan, tidak jauh berbeda dengan konsep di klaster Southcape. Klaster ini, nantinya akan dibangun dalam kurun waktu 18 bulan,” ujarnya.

 

Feriawan Hidayat/Imam Mudzakir/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me