Adhi Karya-Langgeng Makmur Siapkan 2 Ribu Unit Apartemen di Bekasi – Property

Big Banner

JAKARTA – PT Langgeng Makmur Perkasa Property menggandeng PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) guna membuat hunian Wismaya Residence, pasalnya Kota Bekasi memiliki market apartemen yang besar.

Senior Manager LMP, Iwan Risdianto, mengatakan Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dipilih karena memiliki pengalaman kontraktor dalam membuat suatu hunian yang berkualitas dan nyaman. Menurutnya, kerjasama dengan Adhi Karya akan menghasilkan dua menara hunian dengan total 2.317 unit.

“Kita tahu ya, Adhi Karya pengalaman dengan pembangunan konstruksinya, karena itu kami lakukan kerjasama untuk menghasilkan hunian yang nyaman dan berkualitas. Kami akan bangun sebanyak 2.317 unit pada dua menara,”tutur Iwan di Hotel Harizon, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Apartemen seharga Rp300 jutaan ini, ditargetkan selesai pada 2018 dengan pangsa pasar menengah ke atas.

“Market kita orang Bekasi sendiri, orang Bekasi mungkin mayoritas bekerja di Jakarta, cari uang di Jakarta tapi belum punya hunian karena harga rumah mahal. Sebagai penghubung menuju kawasan industri besar, pastinya investor pembelinya manajer,”ujarnya.

Dirinya pun optimis, destinasi properti khususnya apartemen di Bekasi akan terus berkembang ke depannya. Pasalnya, pembangunan infrastruktur seperti jalan tol, jalan layang dan lainnya membuat Bekasi akan lebih banyak dilirik oleh peminat properti.

“Kan banyak tol baru yang masuk ke Bekasi, ada tol Pondok Gede, Jatibening, Cibitung, dan lainnya. Belum Jalan layang Jakarta-Bekasi-Jawa, lalu proyek LRT akan membuat daya tarik properti Bekasi semakin meningkat,” harapnya.

(mrt)

property.okezone.com