Peluncuran Perdana, Banara Serpong Terjual 70 Persen

Big Banner

Serpong, KOMPAS.com – Pengembang properti PT Serpong Bangun Cipta menargetkan hasil penjualan atau marketing sales sebesar Rp 170 miliar dari 207 unit rumah Banara Serpong. Pada peluncuran perdana rumah tahap pertama, perusahaan berhasil menjual 70 persen unit rumah.

“Pada peluncuran perdana hari ini, setidaknya kami berhasil mengantongi marketing sales sebesar Rp 110 miliar,” kata Marketing Director Serpong Bangun Cipta, Andreas Audyanto kepada Kompas.com, Kamis (18/11/2015).

Andreas mengharapkan pada peluncuran perdana ini seluruh unit akan terjual habis. Meski demikian, dia menargetkan akhir bulan nanti penjualan bisa mencapai 100 persen.

Banara Serpong dibangun di atas lahan seluas 20 hektare dengan pengembangan tahap I seluas 3,2 hektare. Pada pengembangan tahap pertama ini, Banara menggelontorkan nilai investasi sekitar Rp 75 miliar. 

Pembangunan rumah Banara Serpong tahap satu terdiri dari dua tipe dengan harga mulai Rp 680 miliar hingga Rp 970 juta. Rencananya proyek tersebut akan mulai dibangun pada Maret 2016 dan serah terima dalam waktu 18 bulan.

Sementara itu, terkait fasilitas, perumahan ini mengusung konsep smart environment. Fasilitas teknologi yang ditawarkan tidak di dalam rumah, tapi juga hampir di seluruh kawasan perumahan.

Nantinya, dengan jaringan nirkabel penghuni bisa menggunakan internet selama berada di dalam kawasan perumahan. Dalam perencanaannya, kawasan tersebut akan memiliki total luas 20 hektar.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me