Paramount Land Luncurkan Produk Terbaru di Manado

Big Banner

WE Online, Manado – Paramount Land meluncurkan produk terbaru Paramount Hills, sebuah proyek residential dengan mengusung konsep “custom homes”, di Manado, Rabu (18/11/2015).

Manado merupakan kota ketiga untuk pelaksanaan proyek ini setelah Serpong Tangerang, kemudian Semarang, ” kata Direktur Utama Paramount Land Ervan Adi Nugroho, di Manado, Kamis (19/11/2015).

Dia mengatakan, beberapa alasan dipilihnya Manado sebagai tempat pengembangan, yakni dari segi ekonomi dan pariwisata. Manado memiliki potensi yang cukup besar, dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di kawasan Timur Indonesia selain Makassar. Pertumbuhan ekonomi daerah ini di atas rata-rata nasional.

Selain itu kebijakan pemerintah untuk pembangunan di daerah ini seperti jalan tol Manado – Bitung, kawasan ekonomi khusus akan mempercepat pengembangan ekonomi di Sulut.

“Kemudian didukung dengan kondisi pariwisata yang ada di daerah ini akan terjadi pertumubuhan ekonomi serta property akan berkembang,” katanya.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan Paramount Hills merupakan sebuah lokasi perumahan yang paling terbaik di Manado.

“Lokasinya pada tanah berbukit dan menghadap ke laut,” katanya.

Aryo mengatakan konsep pengembangan Paramount Hills custom home, dengan membuat beberapa alternatif desain rumah.

“Artinya konsumen bisa memilih desain, warna, bangunan sesuai dengan keinginan masing-masig pembeli. Tujuannya supaya masyarakat mempunyai pilihan,” katanya.

Dia menambahkan, terdapat 252 desain pilihan untuk 202 unit rumah. Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan, Paramount Hills dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap.

“Sejumlah fasilitas itu seperti kolam renang, jogging track, gym station, mini market dan hotel,” katanya.

Paramount Hill terletak di kawasan Malalayang Kota Manado dengan areal sekitar 20,8 hektar dan tahap pertama diluncurkan sekitar 202 rumah. (Ant)

Editor: Cahyo Prayogo

Foto: Achmad Fauzi

wartaekonomi.co.id