Siapkan Rp500 Miliar, Paramount Kembangkan Perumahan Terpadu di Manado

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Paramound Land, pengembang Paramount Serpong, terus melakukan ekspansi di luar kawasan Jabodetabek.  Setelah Paramount Village (9 ha) Semarang, proyek berikutnya Paramount Hills Manado (20,8 ha). Paramount Hills dibangun di Jl Malalayang, Manado, dengan view ke Pantai Malalayang. Dari pusat kota Ibukota Sulawesi Utara itu sekitar empat kilometer,  10 – 15 menit perjalanan.

Paramount Hills

Paramount Hills

Proyek perumahan yang menelan investasi sebesar Rp500 miliar ini dikembangkan secara terpadu (mixed use development). Selain residensial di dalamnya akan dilengkapi hotel, pekantoran, pusat gaya hidup (lifestyle senter), kuliner dan area komersial seluas 3,5 ha.  Paramount Hills dikembangkan dalam tiga cluster, tahap pertama dipasarkan Mission Hills sebanyak 202 unit rumah.  Ada dua tipe yang ditawarkan, yaitu rumah dengan lebar kaveling 7 – 10 meter serta lebar 11 dan 15 meter.

“Harganya mulai Rp995 jutaan/unit. Kami menargetkan cluster Mission Hills habis dalam enam bulan senilai Rp350 miliar,” ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, kepada housing-estate.com saat peluncuran Paramount Hills di Manado, Rabu (18/11).

Seperti di Paramount Serpong, di Paramount Hills Manado pengembang juga menawarkan rumah dengan konsep custome home. Ada 252 pilihan desain mulai dari fasad, warna dan spesifikasi (spek) bangunan dengan tiga gaya desain: modern classic, france dan american. “Tipikal rumah mewah itu rumahnya harus berbeda dengan tetangga,” ucap Ario Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

Untuk mengantisipasi pemadaman listrik yang kerap terjadi di Kota Manado, setiap rumah Paramount Hills dilengkapi genset. Untuk memudahkan pengoperasian genset Paramount  sudah meminta bantuan PLN untuk melakukan setting. Selain pengoperasiannya mudah konsumen juga diberi garansi selama dua tahun.

Selain pembelian secara tunai keras, konsumen bisa membeli dengan tunai bertahap 18 – 60 kali, dan fasilitas KPR. Uang mukanya (down payment/DP) dapat diangsur hingga  12 bulan. Kendati perekonomian nasional belum sepenuhnya pulih Andreas optimis produknya bakal diserap pasar dengan baik. Masyarakat Manado, imbuhnya, banyak yang ingin punya rumah menengah dan menengah atas di lokasi bagus tapi cara pembayarannya fleksibel.

housing-estate.com