Monaco Bay Manado Gelar Kegiatan Donor Darah

Big Banner

Manado – Sebagai salah satu proyek properti Lippo Group, Monaco Bay Manado, menggelar kegiatan aksi sosial Donor Darah di lokasi proyek ini berada. Kegiatan donor darah yang dilakukan sejak Kamis (19/11) ini, diikuti oleh sekitar 500 orang pendonor dari kalangan masyarakat, pekerja proyek, anggota TNI dan Polri, serta PNS dan Pegawai BUMD.

Perwakilan Lippo Group di Manado, Diana Kawatu mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Lippo Group. Sebagai salah satu pengembang terbesar di Indonesia, kata Diana, Lippo tidak hanya membuka usahanya di Manado, namun ikut melakukan sejumlah kegiatan sosial baik berupa pengobatan gratis maupun aksi donor darah.

“Kegiatan ini, diselenggarakan atas kerjasama Monaco Bay Manado dengan pihak PMI kota Manado. Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Diana, Jumat (20/11).

Salah satu pendonor, Air Kiai kepada SP menyatakan, dirinya sudah 75 kali ikut kegiatan donor darah. “Saya bangga bisa mengikuti kegiatan ini, karena memberikan manfaat bagi orang lain,” katanya.

Sementara itu, perwakilan PMI kota Manado, Tommy menambahkan, saat ini pihak PMI Manado memang kekurangan stok kantung darah.

“Ini langkah yang baik dilakukan oleh Lippo Group, karena akan memberikan manfaat besar bagi kegiatan PMI dan menolong banyak orang yang membutuhkan darah. Kami sangat mendukung kegiatan ini, karena dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” tambahnya.

 

Suara Pembaruan

Fanny Waworundeng/FER

Suara Pembaruan

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me