Cara Cerdas Jual Rumah Pribadi

Big Banner

Menjual rumah pribadi bukanlah perkara mudah. Tak jarang seseorang membutuhkan waktu cukup lama untuk mendapatkan pembeli yang benar-benar serius. Promosi melalui iklan di berbagai platform saja tidak cukup, karena rumah memiliki banyak pertimbangan untuk dipilih dan dibeli. Hal ini dikarenakan rumah adalah bagian dari tiga pilar utama kehidupan manusia, bersama dengan sandang dan pangan.

Ingin menjual rumah dengan cepat? Simak enam langkah jitu seperti dilansir esquire.co.id:

Tampilkan kesan baik rumah yang hendak Anda jual
Kesan pertama adalah segalanya karena seringkali hal tersebu mempengaruhi sikap dan keputusan seseorang dalam memilih atau membeli sesuatu. Begitupun halnya dengan kesan rumah yang Anda jual di mata pembeli. Hal pertama yang perlu diperhatikan untuk meningkatkan kesan baik tersebut adalah memperbaiki tampilan eksterior. Jangan lupa pula untuk merapikan interior di dalam rumah yang hendak Anda jual sehingga nilai jual yang ditawarkan akan lebih tinggi nantinya.

Perbaiki kerusakan sekecil apapun
Penting sekali untuk memperbaiki segala kerusakan yang terjadi di rumah yang hendak Anda jual. Sekalipun hal tersebut hanyalah retakan di dinding yang tidak seberapa panjang, tetap perlu di perbaiki. Dengan rumah yang terjaga prima kondisinya, maka Anda pun akan lebih kuat dalam mempertahankan harga jual yang Anda tawarkan. Sementara di sisi lain, pembeli pun dengan senang hati mengikuti harga yang Anda ajukan jika memang rumah yang ditawarkan berada dalam kondisi prima.

Jual rumah berfurnitur lengkap? Tampilkan yang terbaik
Beberapa orang ada yang menjual rumah sekaligus dengan furnitur di dalamnya. Untuk hal ini, Anda harus memastikan bahwa furnitur yang ditinggalkan di dalamnya adalah furnitur yang masih layak pakai. (as)

ciputraentrepreneurship.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me