Paramount Land Luncurkan Proyek Residensial Paramount Hills di Manado

Big Banner

JAKARTA, jktproperty.com – Paramount Land meluncurkan produk terbaru yaitu ‘Paramount Hills’ Manado, sebuah proyek residential berlokasi di pinggir Pantai Malalayang dengan view menghadap ke laut dan perbukitan yang cantik, serta sangat strategis karena berada di terusan jalan boulevard, hanya 10 menit ke pusat Kota Manado.

Paramount Hills mengusung konsep ‘Custom Homes’, hunian dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi. Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Paramount Hills Manado adalah sebuah pengembangan proyek residential menengah atas, yang dibangun di atas lahan seluas 20,8 hektar dengan investasi Rp500 miliar. Paramount Hills terdiri dari 746 unit rumah dan untuk tahap pertama dibangun 202 unit rumah dengan target penjualan Rp300 miliar.

Menurut Aryo dalam siaran pers yang diterima jktproperty.com, pembangunan tahap pertama ini akan selesai 30 bulan sejak peluncuran medio November ini. Adapun Paramount Hills dilengkapi dengan fasilitas commercial/mixed use antara lain club house, ruko, hotel, office, convention hall, lifestyle center dan lain-lain. Tersedia beberapa pilihan rumah dengan luas tanah mulai dari ukuran medium hingga large (lebar 7 meter, 8 meter, 9 meter dan 10 meter) dan varian panjang, yakni 11 meter dan 15 meter.

Aryo menambahkan bahwa ada 3 (tiga) gaya rumah yang dapat dipilih oleh konsumen yaitu, gaya Modern Classic, France dan American. Tersedia pula berbagai pilihan warna menarik, serta 3 (tiga) paket spesifikasi (paket standard, paket bare dan paket deluxe). Hunian dengan 252 pilihan desain tersebut dipasarkan dengan harga yang menarik mulai Rp 995 jutaan per unit. Harga rumah bervariasi tergantung dari ukuran, dan spesifikasi yang diinginkan oleh konsumen.

Unit-unit rumah Paramount Hills Manado dibangun semi-detached dengan beberapa pilihan luas rumah yaitu, ukuran 7×11 m2 dan 8×11 m2 yang memiliki pilihan 3 kamar tidur dan 2 kamar tidur, ukuran 9×11 m2 dan 10×11 m2 yang memiliki 3 kamar tidur plus 1 kamar tidur untuk asisten rumah tangga. Untuk ukuran 8×15 m2 memiliki 3 kamar tidur plus 1 kamar tidur asisten rumah tangga, ukuran 9×15 m2 dan 10×15 m2 memiliki 4 kamar tidur plus 1 kamar tidur asisten rumah tangga. Semua unit yang ditawarkan dilengkapi dengan gudang, ruang jemur, dan carport.

Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengutarakan, Sulawesi Utara dan khususnya Ibu kotanya yaitu Manado memiliki potensi besar dari segi ekonomi dan pariwisata, sebagai pintu gerbang pembangunan ekonomi di wilayah timur Indonesia. Pembangunan jalan tol Manado Bitung dan pengembangan Bitung sebagai kawasan ekonomi khusus (KEK) dan Pelabuhan Bitung yang termasuk jalur tol laut akan mempercepat pengembangan ekonomi Sulawesi Utara dan Kota Manado khususnya.

Manado dengan kawasan pariwisata bunakennya maupun obyek wisata lainnya sudah dikenal sebagai tujuan wisata utama baik untuk wisatawan domestik maupun mancanegara. Menyusul rencana pembangunan proyek jaringan serat optik yang akan menjadikan Manado sebagai gateway Internasional kedua di Indonesia setelah Batam. Dengan pertumbuhan ekonomi lebih dari 6% dan jumlah penduduk lebih dari 500 ribu dengan pertumbuhan penduduk sekitar 0,9%, tentu perlu didukung dengan fasilitas pemukiman yang tertata baik yang didukung dengan fasilitas lengkap.

Sejalan dengan hal tersebut maka Paramount Land terpacu untuk ikut berpartisipasi mengembangkan kawasan residential prestisius dengan mengembangkan residential di wilayah Malalayang yang terletak di barat Kota Manado dan hanya berjarak empat kilometer atau sekitar 10 menit dari pusat Kota Manado. Melihat potensi pasar properti dan daya beli masyarakat Manado yang tinggi, Ervan optimistis Paramount Hills Manado dapat diserap oleh pasar.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menambahkan, “Rumah di Paramount Hills akan menjadi investasi yang menguntungkan. Kami melihat permintaan hunian menengah atas masih tinggi di Kota Manado. Kota Manado menjadi kota ketiga setelah Gading Serpong Tangerang dan Paramount Village Semarang, di mana kami mengembangkan kawasan residential. Lokasi Paramount Hills Manado sangat menarik serta ditunjang akses yang sangat mudah. Paramount Hills dilengkapi dengan fasilitas club house, kolam renang, gym station, jogging track, play ground, minimarket hingga area barbeque serta beberapa fasilitas komersial lainnya. Dengan berbagai keunggulan dan fasilitas lengkap yang dikembangkan di Paramount Hills ini akan semakin meningkatkan kualitas hidup bagi setiap penghuninya.”

”Kami juga memberikan kemudahan cara bayar bagi konsumen, mulai dari tunai, tunai bertahap 18 kali, sampai dengan tunai bertahap 60 kali. Konsumen juga bisa memiliki hunian di Paramount Hills melalui fasilitas KPR bank-bank yang bekerjasama dengan kami dengan bunga menarik. Hal yang menarik lagi adalah uang muka (DP) dapat dibayarkan dalam rentang waktu 1 bulan, 12 bulan, bahkan bisa tanpa uang muka. Untuk informasi lebih detail, konsumen dapat langsung mengunjungi pameran Paramount Hills di Manado Town Square 3 mulai tanggal 16 November hingga 22 November nanti,” kata Andreas. (PIT)

jktproperty.com