Cluster Baru di Paradise Serpong City

Big Banner
Paradise Serpong CityParadise Serpong City

Propertinet.com – Kawasan hunian Paradise Serpong City, Tangerang akan mendapatkan tambahan cluster baru pada akhir bulan ini. Cluster yang dikembangkan oleh Progress Group akan dibanderol mulai dari Rp. 458 juta.

Commissioner Progress Group Derice Sumantri menuturkan, klaster Ligthscape dengan kapasitas 124 unit rumah memiliki dua tipe, yakni Briliance dan Opulence.

Tipe Briliance ialah rumah satu lantai dengan luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 32 m2 yang mencakup dua kamar tidur. Sedangkan Opulence merupakan hunian dua lantai dengan luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 55 m2 yang terdiri dari dua kamar tidur serta satu kamar asisten rumah tangga.

Derice menuturkan, kawasan hunian Paradise Serpong City diperuntukkan bagi pembeli pertama yang menjadikan rumah sebagai tempat tinggal. Oleh karena itu, perusahaan membangun standar mutu yang tinggi dengan mengutamakan kenyamanan penghuni.

           Baca Juga!

 

“Kami juga mementingkan harga yang terjangkau, sehingga tipe Briliance ditawarkan mulai dari harga Rp458 juta,” ujarnya.

GM Business Development Progress Group Irvan Ariesdhana menyampaikan, respon calon konsumen terhadap klaster baru yang akan diluncurkan pada 28 November ini terbilang cukup baik. Dari Nomor Urut Pemesanan yang sudah dilepas, jumlahnya sudah melewati 125 unit dan masih terus bertambah.

Tahun ini, perusahan membidik penjualan sepanjang 2015 mencapai 250 unit dari proyek Paradise Serpong. Adapun pencapaiannya kini sudah berkisar 80%. Dengan peluncuran klaster Lightscape, pihaknya yakin mampu melampui target omzet.

propertinet.com