Paramount Land Luncurkan ‘Custom Homes’ di Manado

Big Banner

Pengembang properti PT Paramount Land meluncurkan proyek hunian terbarunya bertajuk Paramount Hills di Manado, Sulawesi Utara. Proyek tersebut dibangun berkonsep custom homes dan berlokasi di kawasan pinggir Pantai Malalayang yang menghadap ke laut dan perbukitan, serta berjarak hanya 10 menit ke pusat kota Manado.  

“Para pembeli bebas memilih rumah yang diinginkan sesuai selera dan juga warna rumah yang diinginkan,” ujar Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.  

Dengan mengusung konsep custom homes, pembeli bisa memilih desain rumah sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi. Paramount Land menawarkan 252 pilihan desain dengan harga mulai dari Rp 995 juta per unit.  

Proyek hunian yang menyasar kalangan menengah ke atas tersebut akan dibangun di atas lahan seluas 20,8 hektare. dengan total investasi pembangunan mencapai Rp 500 miliar. Selain hunian, Paramount juga akan membangun sejumlah fasilitas lainnya, seperti club house, ruko, hotel, perkantoran, convention hall, gym station dan lifestyle center

Rencananya, pada tahap awal akan dibangun 202 unit terlebih dahulu dari total target 746 unit hunian. Adapun tipe-tipe rumah yang ditawarkan, yakni modern classic, France, dan American dengan ukuran mulai dari 7 x 11 meter sampai 10 x 15 meter dan berbagai pilihan warna menarik. Pembangunan tahap awal tersebut diperkirakan akan rampung pada 2018 mendatang.

 

rumahku.com