Di Serpong Mini Realestat Semakin Menjamur

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembangan perumahan skala kecil atau mini realestat di Serpong, Tangerang Selatan, kian menjamur. Paling banyak menggarap segmen menengah seharga Rp700 jutaan – Rp1 miliaran. Semaraknya pengembangan mini realestat itu memanfaatkan dukungan fasilitas yang cukup komplit di kawasan dan akses transportasi yang juga lengkap. Kereta komuter, jalan tol, sekolah, rumah sakit, mal, life style center, komersial tersedia semuanya.

Bumi Biru Terrace

Bumi Biru Terrace

Salah satu mini realestat terbaru yang tengah dipasarkan adalah Bumi Biru Terrace di Jalan Ciater Permai, Tengerang Selatan, Banten. Lokasi perumahan ini sekitar  2 km dari  kawasan BSD City. Perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 7.700 m2 mencakup rumah sebanyak 45 unit. Seluruhnya bangunan dua lantai bergaya modern tropis. Ada tiga tipe yang dipasarkan, paling kecil 62/72 (3 kamar) seharga Rp1,079 miliar. Tipe lainnya 81/84 (3+1) dan 122/121 (4+1) seharga Rp1,3 miliar dan Rp1,9 miliar.

“Kawasannya masih sedang berkembang, kami memasarkan rumah dengan kualitas lebih premium. Setiap rumah dilengkapi dengan teknologi smarthome untuk memantau rumah melalui gadget,” ujar Linda, staf pemasaran Bumi Biru Terrace kepada housing-estate.com di Serpong, Jumat (20/11).

Sejak dipasarkan satu bulan lalu sudah terjual delapan unit. Rumah yang terjual langsung dibangun dengan pengerjaan sekitar 15 bulan. Di dalam perumahan disediakan area bermain anak (children playground) dengan utilitas di bawah tanah. Linda mengatakan, selain dengan skema KPR rumah yang dipasarkan dapat dibeli dengan pembayaran bertahap hingga lima tahun (60 kali).

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me