Perkembangan Paradise Resort Terkendala Harga

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Tahun 2016 yang akan datang kurang dari dua bulan akan dijadikan momentum Progress Group lebih fokus mengembangkan Paradise Resort. Progress Group mengaku selama ini lebih berkonsentrasi menggarap perumahan Paradise Serpong City di Jalan Raya Puspiptek, Tangerang Selatan, karena pasarnya lebih bergairah. Paradise Resort merupakan perumahan seluas 60 ha yang dikembangkan Progress Group sejak tahun 2012 di Jl Aria Putra, Ciputat.

Paradise Resort Ciputat

Paradise Resort Ciputat

Berbeda dengan Paradise Serpong City yang banyak dibeli konsumen end user, di Paradise Resort konsumen end user dan investor berimbang. Saat diluncurkan tahun 2012 segmen perumahan ini termasuk paling tinggi di kawasan. Ketika itu harga rumahnya sudah ada yang satu miliaran. “Di sekitarnya belum ada yang pasarkan (rumah) seharga itu, makanya progresnya pelan karena secara kawasannya belum bisa naik bareng-bareng,” ujar Irvan Ariesdhana, GM Business Development Progress, kepada housing-estate.com saat peluncuran cluster baru di Paradise Serpong City, di Serpong, Kamis (19/11).

Kawasan ini sekarang mulai berkembang dan banyak yang melirik terutama mereka yang mencari hunian alternatif  di luar kawasan Bintaro dan Jakarta Selatan. Pengembang juga membangun beberapa unit rumah yang dipasarkan sebagai hunian siap huni (ready stock). Menurut Irvan, pembangunan rumah siap huni ini untuk meyakinkan konsumen tentang progress pembangunan Paradise Resort.

“Dulu, waktu launching kita buka harga mulai Rp500 jutaan, tahun depan kita akan meluncurkan rumah tipe 73/105 seharga Rp1,5 miliar. Kami yakin progresnya tahun depan akan lebih pesat, mereka yang tidak sanggup membeli di Bintaro akan lari ke sini,” imbuhnya.

housing-estate.com