Summarecon Siapkan Perumahan di Karawang Timur

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Summarecon Agung Tbk, pengembang beberapa proyek skala kota (township) di Jabodetabek, akan meluncurkan proyek terbarunya di Karawang Timur, Jawa Barat. Menurut General Manager Summarecon Oon Nusihono, pihaknya punya stok lahan seluas 32 ha yang diakuisisi dari pengembang lain.

Summarecon Bekasi : Salah satu proyek yang dikembangkan Summarecon Agung

Summarecon Bekasi : Salah satu proyek yang dikembangkan Summarecon Agung

“Tanahnya sudah clear tapi masih dalam tahap finalisasi untuk penamaan dan konsep pengembangannya. Ada lima cluster yang akan dibangun masing-masing berisi 250 rumah. Segmennya di bawah kawasan Summarecon Bekasi,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (19/11).

Peluncuran secara resmi  ditargetkan pertengahan tahun 2016 mendatang. Selain rumah di dalam kawasan akan dikembangkan ruko yang dibangun di pinggir jalan bulevar sebagaimana proyek-proyek lain Summarecon. Oon belum bisa menyebut berapa investasi, fasilitas, tipe, harga, dan target marketing sales untuk proyek ini.

“Semuanya masih dihitung karena kita harus ekstra cermat terlebih di saat situasi perekonomian saat ini. Selain itu kami juga masih berkonsentrasi untuk peluncuran Summarecon Bandung pekan ini maupun beberapa klaster baru di Summarecon Serpong dan Summarecon Bekasi, selain mempersiapkan proyek Summarecon Bogor. Jadi, kami masih berkonsentrasi untuk rencana bisnis di akhir tahun ini,” imbuhnya.

housing-estate.com