Serpong Belum Kehilangan Pamor

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Serpong masih memikat kalangan pengembang untuk pengembangan perumahan. Paling baru Banara Serpong di Jalan Raya Serpong, tidak jauh dari Kompleks Puspiptek Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Banara Serpong mengakuisisi lahan seluas 20 ha, tahap pertama akan dikembangkan 203 rumah di area seluas 3,2 ha.

Banara Serpong

Banara Serpong

“Hari ini kami luncurkan Banara Serpong dan langsung terserap 70 persen senilai Rp100 miliar,” ujar Andreas Audyanto, Dirut Serpong Bangun Cipta, pengembang Banara Serpong, kepada housing-estate.com di Serpong, Kamis (19/11).

Total kapitalisasi proyek ini sebesar Rp 170 miliar. Investasi tahap pertama sekitar Rp70 miliar yang akan dipakai untuk pelaksanaan pembangunan pada Maret 2016. Dengan konsep dan fasilitas yang hendak dikembangkan Andreas mengklaim proyeknya merupakan perumahan paling kompetitif di dekat BSD City.

Proyek ini hasil kolaborasi Andreas dengan PT Cipta Harmoni Lestari. Huniannya tersedia dalam dua tipe, yaitu 65/72 dan 78/105 seharga Rp680 – 970 juta. Sekitar 70 persen rumah yang dipasarkan tipe 65/72. Di dalam perumahan disediakan outdoor gym, akses internet di dalam kawasan, children playground, dan utilitas di bawah tanah.

Layout atau tata ruang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera pemiliknya tanpa mengubah bentuk fasad. Plafonnya setinggi 6 meter yang memungkinkan untuk ditambahkan lantai mezanin tanpa menambah biaya.

housing-estate.com