Rumah Rp 4,75 Miliar di Summarecon Bandung Ludes Terjual

Big Banner

Jakarta – PT Summarecon Agung Tbk melalui anak usahanya PT Mahkota Permata Perdana sukses meluncurkan sekaligus penjualan klaster rumah di Summarecon Bandung dengan harga Rp 1,3 miliar hingga Rp 4,75 miliar ludes habis terjual (sold out).

Launching dan penjualan perdana Summarecon Bandung sebanyak 400 unit rumah yang terdiri dari 139 unit klaster Btari dan 261 unit klaster Amanda berhasil terjual habis. Produk rumah yang ditawarkan dengan harga terendah Rp 1,3 miliar dan tertinggi Rp 4,75 miliar ternyata disambut antusias oleh masyarakat Bandung.

Terbukti dengan jumlah peminat yang memadati Ballroom Trans Luxury Hotel, Bandung dan jumlah pemesan yang melebihi jumlah unit yang ditawarkan. Walaupun dipadati oleh peminat, namun proses penjualan berlangsung dengan lancar dan nyaman.

“Summarecon bersyukur atas kepercayaan masyarakat Bandung, mengingat kesuksesan penjualan kali ini tidak lepas dari respons positif dan kepercayaan masyarakat terhadap konsistensi kami dalam mewujudkan komitmen membangun kota terpadu,” kata Direktur Utama Summarecon Adrianto P. Adhi, dalam publikasinya, Minggu (22/11).

Menyadari pengembangan yang masih akan berjalan panjang, kata Adrianto, Summarecon akan terus konsisten dalam membangun Summarecon Bandung, untuk itu dukungan dari masyarakat dan seluruh pihak diharapkan akan terus berlanjut secara berkesinambungan. “Summarecon Bandung hadir untuk memberikan kontribusi pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat dan Kota Bandung,” ujarnya.

Investor Daily

Imam Muzakir/JAS

Investor Daily

beritasatu.com