Paramount Hills Bakal Jadi Investasi Menguntungkan

Big Banner

WE Online, Jakarta – Paramount Land meluncurkan produk terbaru, yaitu Paramount Hills Manado, sebuah proyek residensial berlokasi di pinggir Pantai Malalayang dengan view menghadap ke laut dan perbukitan serta berada di terusan Jalan Boulevard, hanya 10 menit ke pusat Kota Manado.

Paramount Hills mengusung konsep custom homes, hunian dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi, dan pada tahap awal diluncurkan sebanyak 200 unit rumah.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan rumah di Paramount Hills akan menjadi investasi yang menguntungkan. Hal itu karena, katanya, permintaan hunian menengah atas masih tinggi di Kota Manado.

“Kota Manado menjadi kota ketiga setelah Gading Serpong Tangerang dan Paramount Village Semarang di mana kami mengembangkan kawasan residensial. Lokasi Paramount Hills Manado sangat menarik serta ditunjang akses yang sangat mudah,” katanya dalam rilis pers yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Minggu (22/11/2015).

Andreas menjelaskan Paramount Hills dilengkapi dengan fasilitas club house, kolam renang, gym station, jogging track, play ground, minimarket, hingga area barbeque, serta beberapa fasilitas komersial lainnya.

“Dengan berbagai keunggulan dan fasilitas lengkap yang dikembangkan di Paramount Hills ini akan semakin meningkatkan kualitas hidup bagi setiap penghuninya,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan pihaknya juga memberikan kemudahan cara bayar bagi konsumen mulai dari tunai, tunai bertahap 18 kali, sampai dengan tunai bertahap 60 kali. Ia menambahkan konsumen juga bisa memiliki hunian di Paramount Hills melalui fasilitas KPR bank-bank yang bekerja sama dengan pihaknya dengan bunga menarik.

“Hal yang menarik lagi adalah uang muka (DP) dapat dibayarkan dalam rentang waktu satu bulan, 12 bulan, bahkan bisa tanpa uang muka,” pungkasnya.

Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise dengan flagship project Kota Mandiri Gading Serpong, Tangerang. Paramount Land juga telah mengembangkan proyek real estate Paramount Village di Semarang dan akan terus mengembangkan proyek properti lainnya di berbagai kota di Indonesia.

Selain bergerak di bisnis properti, Paramount Enterprise juga memiliki jaringan hotel yang berkembang pesat dengan brand Atria untuk hotel bintang empat, Ara untuk bintang tiga, dan Fame untuk bintang dua.

Saat ini Paramount Enterprise memiliki dan mengelola enam hotel di daerah Gading Serpong, Magelang, dan Malang dan segera akan membangun hotel-hotel baru di wilayah Jakarta, Surabaya, Bali, Batam, Semarang, Bogor, Bandung, Balikpapan, maupun kota-kota lainnya.

Penulis: Cahyo Prayogo

Editor: Cahyo Prayogo

Foto: Dok. Paramount Land

wartaekonomi.co.id