Paramount Land: Manado Punya Potensi Besar

Big Banner

WE Online, Jakarta – Paramount Land meluncurkan produk terbaru, yaitu Paramount Hills Manado, sebuah proyek residensial berlokasi di pinggir Pantai Malalayang dengan view menghadap ke laut dan perbukitan serta berada di terusan Jalan Boulevard, hanya 10 menit ke pusat Kota Manado.

Paramount Hills mengusung konsep custom homes, hunian dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi, dan pada tahap awal diluncurkan sebanyak 200 unit rumah.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengutarakan Sulawesi Utara, khususnya Manado, memiliki potensi besar dari segi ekonomi dan pariwisata sebagai pintu gerbang pembangunan ekonomi di wilayah timur Indonesia.

“Pembangunan jalan tol Manado Bitung dan pengembangan Bitung sebagai kawasan ekonomi khusus (KEK) dan Pelabuhan Bitung yang termasuk jalur tol laut akan mempercepat pengembangan ekonomi Sulawesi Utara dan Kota Manado khususnya. Manado dengan kawasan pariwisata Bunakennya maupun objek wisata lainnya sudah dikenal sebagai tujuan wisata utama baik untuk wisatawan domestik maupun mancanegara,” katanya dalam rilis pers yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Minggu (22/11/2015).

Ervan mengatakan bahwa dengan pertumbuhan ekonomi lebih dari 6% dan jumlah penduduk lebih dari 500 ribu serta pertumbuhan penduduk sekitar 0,9% tentu Manado perlu didukung fasilitas pemukiman yang tertata baik dan fasilitas lengkap.

“Sejalan dengan hal tersebut maka Paramount Land terpacu untuk ikut berpartisipasi mengembangkan kawasan residensial prestisius dengan mengembangkan residensial di wilayah Malalayang yang terletak di barat Kota Manado dan hanya berjarak empat kilometer atau sekitar 10 menit dari pusat Kota Manado. Melihat potensi pasar properti dan daya beli masyarakat Manado yang tinggi, kami optimis Paramount Hills Manado dapat diserap oleh pasar,” paparnya.

Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise dengan flagship project Kota Mandiri Gading Serpong, Tangerang. Paramount Land juga telah mengembangkan proyek real estate Paramount Village di Semarang dan akan terus mengembangkan proyek properti lainnya di berbagai kota di Indonesia.

Selain bergerak di bisnis properti, Paramount Enterprise juga memiliki jaringan hotel yang berkembang pesat dengan brand Atria untuk hotel bintang empat, Ara untuk bintang tiga, dan Fame untuk bintang dua.

Saat ini Paramount Enterprise memiliki dan mengelola enam hotel di daerah Gading Serpong, Magelang, dan Malang dan segera akan membangun hotel-hotel baru di wilayah Jakarta, Surabaya, Bali, Batam, Semarang, Bogor, Bandung, Balikpapan, maupun kota-kota lainnya.

Penulis: Cahyo Prayogo

Editor: Cahyo Prayogo

Foto: Achmad Fauzi

wartaekonomi.co.id